Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati Reses di Masing, Warga Minta Pembangunan Jalan Tani -->

Translate


Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati Reses di Masing, Warga Minta Pembangunan Jalan Tani

Kamis, 02 Desember 2021


Soppeng, Celebesindo.com, - Ratusan warga sangat antusias menghadiri Reses Masa Persidangan I Tahun 2021/2022 Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin di Dusun Burecceng Desa Masing Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Kamis (2/12/2021)

Diketahui, Desa Masing adalah titik ketiga yang dikunjungi Andi Etti sapaannya di Kabupaten Soppeng dalam rangka kegiatan menyerap aspirasi masyarakat.

Sebelumnya, Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini juga menggelar pertemuan tatap muka dengan warga Muhammadiyah di Kelurahan Bila Kecamatan dan warga di Kelurahan Ujung Kecamatan Lilirilau.

"Ini ada titik ketiga kegiatan Reses Kami untuk Masa Persidangan I Tahun 2021/2022. Tadi siang di Kelurahan Ujung dan kemarin di Kelurahan Bila bersama warga Muhammadiyah," ujar Wakil Ketua PPP Sulsel ini.

Legislator Sulsel dua periode ini juga mengungkapkan, Masing adalah desa/kelurahan yang ke-57 yang ia kunjungi setelah dilantik pada tanggal 24 September 2019 lalu. Dan dirinya berkomitmen akan mendatangi semua desa/kelurahan yang ada di Bumi Latemmamala.

"Komitmen kami akan datang ke 70 desa/kelurahan yang ada di Soppeng, dan Masing adalah desa yang ke-57, jadi tersisa 13 desa yang belum Kami datangi. Ini harus Kami lakukan, selain bersilaturrahim Kami juga ingin mendengar langsung aspirasi dan masukan masyarakat untuk diperjuangkan," ujarnya.

Ahmad Lamo dan Sidin Haming yang mewakili warga menyampaikan aspirasi lebih banyak mengeluhkan persoalan yang berkaitan dengan pertanian seperti pembangunan jalan tani serta meminta fasilitas air bersih.

"Tadi Ibu sampaikan banyak memfasilitasi pembangunan jalan tani di Soppeng. Dalam kesempatan ini Saya juga mengusulkan pembangunan jalan tani di Desa Masing," ujar Ahmad Lamo, yang merupakan salah satu ketua kelompok tani. (Rhm/Yulisa).