Kejar Target Herd Immunity, Camat Lilirilau Bersama TNI Polri Gelar Pelayanan Vaksin -->

Translate


Kejar Target Herd Immunity, Camat Lilirilau Bersama TNI Polri Gelar Pelayanan Vaksin

Kamis, 02 Desember 2021


Soppeng, Celebesindo.com, - Berbagai langkah yang dilakukan perangkat daerah Kabupaten Soppeng untuk meningkatkan jumlah peserta vaksinasi COVID-19 agar seluruh warga yang ada di wilayah kabupaten Soppeng agar dapat meningkatkan imun tubuh, setelah disuntik vaksin.

Seperti halnya yang dilakukan Tripika di Kecamatan Lilirilau Soppeng yang terdiri dari tiga unsur pimpinan di tingkat kecamatan Lilirilau yakni Camat, Kapolsek dan Danramil di Kecamatan Lilirilau melakukan Vaksinasi Massal dan atau pelayanan Vaksinasi.


Kegiatan ini sebagai tindak lanjut hasil pertemuan Forkopimda yang dilangsungkan di aula gabungan Dinas yang dihadiri Bupati Soppeng, ungkap Camat Lilirilau Andi Agus Salim, Jum'at (3/12/2021).


Dari hasil pertemuan itulah, maka kami tripika Kecamatan Lilirilau sepakat untuk menggelar Vaksinasi massal dan atau pelayanan vaksinasi mencapai target Herd Immunity sebagaiman penekanan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, terang Andi Agus Salim.


Sebagaiman penekanan dalam pertemuan Forkopimda tersebut bahwa Tripika harus lebih intens menggelar vaksinasi, yakni dengan mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi, agar pencapaian vaksinasi kita cukup tinggi dan mencapai target, beber Camat Lilirilau.


Andi Agus Salim menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi ini bertajuk Kroyok Vaksin dengan melibatkan tim medis dari puskesmas dengan sasaran warga yang belum sama sekali di Vaksin dan yang belum melakukan vaksinasi tahap kedua, tandasnya.


"Kami berharap dengan gelaran Kroyok Vaksin ini berjalan lancar dan capaian target vaksinasi khususnya di kecamatan Lilirilau tercapai begitupun vaksinasi kepada warga seluruhnya terpenuhi, pungkas Camat Lilirilau. (Red).