Ini 4 Poin Penting 10 Program PKK Soppeng Yang Menjadi Bahasan Dalam Silaturahmi Dengan Tim SEMP Sulsel -->


 

Translate


Ini 4 Poin Penting 10 Program PKK Soppeng Yang Menjadi Bahasan Dalam Silaturahmi Dengan Tim SEMP Sulsel

CELEBESINDO
Jumat, 03 Desember 2021


Soppeng, Celebesindo.com,-Ketua tim penggerak PKK Hj. Nurjannah A. Kaswadi Razak, SE menerima kunjungan rombongan tim SEMP ( Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan ) T.P PKK Prof. Sulawesi Selatan di kabupaten Soppeng yang dilaksanakan di ruang pola kantor bupati kab. Soppeng pada hari Jumat 3 Desember 2021.

Tim SEMP Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan tiga lokasi kecamatan yaitu liliriaja, lalabata, dan donri-donri. untuk Kecamatan liliriaja khusus Pokja 2 di desa jampu, Pokja 3 dan 4 di desa timusu, Pokja 1 di lalabata dan Donri-Donri kunjungan untuk tempat ecoprint di kabupaten Soppeng. Tim diterima di lounge kantor bupati kab. Soppeng oleh Ketua tim penggerak PKK Hj. Nurjannah A. Kaswadi Razak, SE


Ketua tim penggerak PKK Hj. Nurjannah A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengatakan,""Saya ucapkan selamat datang di bumi latemmamala dan saya mengharapkan kepada seluruh pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Soppeng mudah-mudahan dengan kedatangan tim SEMP tim penggerak PKK provinsi Sulawesi Selatan ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh pengurus tim PKK Kabupaten Soppeng dalam peningkatan kerja terutama sekretaris, bendahara, dan ketua-ketua Pokja dan kami mengharapkan bimbingan dari tim penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan agar memberikan saran dalam melakukan program kerja.". Ujarnya.

Ketua tim SEMP Provinsi Sulawesi Selatan Zulfitriany Dwiyanti Mustaka, S.P., M.P dalam sambutannya mengatakan, ""Kami menyampaikan salam hangat dari ibu PLT tim penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan ibu Naoemi Octarina, SE kepada seluruh yang hadir pada kesempatan ini, ucapan terima kasih beliau atas dukungan tim PKK setiap jenjangnya. Beliau juga mengharapkan para kader untuk terus membangun komitmen mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Selatan itu pesan beliau.


"Kami mengapresiasikan sebesar-besarnya atas kesiapan dan dukungan tim penggerak PKK Kabupaten Soppeng dalam pelaksanaan dimana kegiatan ini diselenggarakan walaupun di masa pandemi covid 19, insya Allah berkat PKK kita bisa melihat pandemi ini betul-betul berakhir di Sulawesi Selatan.

"Kegiatan SEMP ini merupakan sebuah kegiatan dimana kita melakukan evaluasi tetapi yang paling pokok adalah pembinaan.

"Kami dari provinsi siap berkomunikasi langsung dan melihat permasalahan yang ada di daerah, jadi tidak usah ragu, katanya.

"Apabila ada program yang yang terkendala karena disinilah kita hadir bersama-sama memberikan dan mencarikan solusi untuk kita selesaikan.

"Kunjungan ini tentunya menjadi media silaturahmi dan akan memperkuat pelaksanaan program PKK sebagai Mitra dalam membangun pemberdayaan masyarakat hingga tarikat.

Ada 4 prioritas program yang harus kita masukkan di 10 program PKK yang belum ditetapkan yaitu : revolusi mental, ketahanan ekonomi, lingkungan hidup, dan perencanaan sehat.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Rombongan tim SEMP prov. Sulawesi Selatan dan pengurus tim pengerak PKK kab. Soppeng. (Red/Humas).