Dr. Drs. Nur Alim, M.Pd Dilantik, STAI Al-Gazali Harus ada Perubahan dan Peningkatan dalam masa jabatan 2022 - 2027 -->

Translate


Dr. Drs. Nur Alim, M.Pd Dilantik, STAI Al-Gazali Harus ada Perubahan dan Peningkatan dalam masa jabatan 2022 - 2027

Jumat, 24 Desember 2021


Soppeng, Celebesindo.com,-Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Gazali Soppeng gelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua STAI Al-Gazali Soppeng terpilih masa khidmat 2022-2027 di Aula Kampus STAI Al-Gazali Lantai 3 pada Jumat (24/12/2022)

Sebelumnya telah dilakukan pelantikan pada sidang senat dan terpilih Drs. H. Latang, M.Pd.I sebagai pelanjut jabatan dari Ketua sebelumnya yaitu Dr. H. Sukardi Deppung, MM dan hari ini jabatan baru diserahkan kepada Dr. Drs. Nur Alim, M.Pd sebagai ketua yang baru.


Dalam acara sertijab tersebut turut hadir Dewan Pembina Yayasan Al-Gazali H. Andi Faizal Husni, Ketua Yayasan Andi Ridha Mangkona, Kakankemenag Kab. Soppeng H. Fitriadi, M.Ag, Ketua Baznas Kab. Soppeng KM. Satturi, Kepala Disdikbud Kab.Soppeng diwakili H. Andi Asis, MM, beserta Dosen dan Mahasiswa STAI Al-gazali.

Drs. H. Latang, M.Pd.I selaku Ketua STAI Al-Gazali sebelumnya menyampaikan sambutannya di depan para hadirin bahwa selama ia menjabat tentu banyak kekurangan-kekurangan bahkan program program yang belum sempat terealisai. 

"Olehnya itu bersama dengan Ketua yang baru ini mari bersama sama menyelesaikan dan bekerjasama untuk membenahinya demi kemajuan kampis kita tercinta ini. 

"Saya sadar bahwa dalam memimpin dan mengurus STAI ini bukanlah hal yang mudah dan sangatlah berat bagi ukuran saya pribadi.

"Untuk itu kami segenap warga STAI Al-Gazali menaruh harapan besar kepada Ketua yang baru bisa menakhodai kampus ini jauh lebih baik, punya kualitas dan kuantitas kedepannya karena kami yakin dan percaya bahwa ketua yang baru menjabat ini punya skil dan mempunyai pengalaman besar dalam memimpin suatu organisasi. Tuturnya penuh harap.


Sementara itu, Dr. Drs. Nur Alim, M.Pd selaku Ketua STAI Al-Gazali yang baru dalam sambutannya mengatakan Menjadi ketua ini bukan keinginan saya akan tetapi hal ini juga perlu disyukuri karena saya dipercaya oleh rekan-rekan semua saat ini untuk mengemban amanah ini sebagai ketua STAI Al-Gazali. 

"Saya pun sadar bahwa menjadi seorang pemimpin dalam suatu lembaga itu tidaklah mudah tapi disini saya lebih yakin akan lebih mudah jika kita jalin kerjasama dan sama sama bekerja dalam mengantarkan kampus ini jauh lebih baik kedepannya karena kemajuan dan perkembangan STAI Al-Gazali itu Harus atau Wajib ada perubahan. Pungkas Nur Alim.

Sementara itu, H. Andi Faizal Husni selaku Dewan Pembina Yayasan Al-Gazali dalam sambutannya menyampaikan harapan besarnya kepada ketua yang baru bahwa perkembangan kampus ini ada di pundak ketua yang baru, saring semua ide ide dari team ini, tuangkan dan wujudkan Visi Misi kampus ini, tuntun STAI ini ke arah yang lebih baik dan gemilang sehingga bisa bersaing dan diperhitungkan di skala Nasional sekali pun. Pungkasnya.


Sebelum penutupan acara serah terima jabatan tersebut Ketua Yayasan Andi Ridha Mangkona dan Perwakilan Dewan Mahasiswa menyerahkan cindera mata kepada Ketua yang lama yaitu Drs. H. Latang, M.Pd.I