Bupati Soppeng Hadiri Apel Cipta Kondisi Pendisiplinan Prokes Covid 19 -->

Translate


Bupati Soppeng Hadiri Apel Cipta Kondisi Pendisiplinan Prokes Covid 19

Sabtu, 04 Desember 2021

 


Soppeng, Celebesindo.com,-TNI - Polri dan Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali melaksanakan Cipta Kondisi yang dirangkaikan Ops Yustisi dan KRYD Pendisiplinan Masyarakat terhadap Protokol kesehatan dalam penanganan Covid - 19, Sabtu malam pukul 20.00 wita.

Kegiatan diawali dengan Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K didampingi Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, beserta Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Richard M. Butar - Butar S.A.P M.Tr ( Han ).

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini guna menyelamatkan masyarakat dari wabah Covid - 19, selain itu hal tersebut juga untuk mencapai Target Vaksinasi".Ujarnya

Dalam kegiatan para personil melaksanakan Patroli di wilayah Taman Kalong, Pelataran Masjid Raya dan Lapangan Gasis serta lokasi publik pusat Kota Soppeng lainnya sekaligus memberikan Imbauan kepada warga untuk tetap menjaga Protokol kesehatan.


Selain itu para warga yang belum melaksanakan Vaksinasi juga dihimbau serta diarahkan untuk melaksanakan Vaksinasi dilokasi yang telah disediakan Polres Soppeng bersama Pemerintah Kabupaten Soppeng.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan herd imunity serta mencapai target Vaksinasi khususnya di Kabupaten Soppeng.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek Lalabata, Perwira Polres dan Kodim, Kadis Kesehatan, Kasat Pol PP dengan melibatkan personil gabungan TNI Kodim 1423 Soppeng, Personil Polres Soppeng dan Pol PP Pemkab Soppeng.