Sertijab Polres Soppeng, IPTU Norta Jaya Jabat Kapolsek Lalabata -->

Translate


Sertijab Polres Soppeng, IPTU Norta Jaya Jabat Kapolsek Lalabata

Rabu, 10 November 2021


Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,-Polres Soppeng melaksanakan Upacara penyerahan jabatan Kabag Log dan serah terima Kapolsek Lalabata dihalaman Mako Polres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 11 November 2021.

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K selaku Inspektur Upacara dan Kasi Dokkes Ipda Andri Hermansyah S.Sos M.Si selaku Komandan Upacara.

Adapun pejabat yang diserah diterimakan sebagai Kabag Log Polres Soppeng yaitu Akp Syamsuddin S.H M.Si yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lalabata, sementara jabatan Kapolsek Lalabata akan diisi oleh Iptu Norta Jaya S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kbo Sat Reskrim Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya berharap kepada Pejabat yang diserah terimakan agar bertugas dengan sebaik - baiknya dan penuh rasa tanggung jawab di tempat jabatan baru.

Dalam kegiatan juga dilaksanakan Penyematan tanda Jabatan serta pengambilan sumpah oleh masing - masing pejabat yang diserah terimakan.

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Andi Asdar A.Md, PJU Polres Soppeng setingkat Kasat, Para Kapolsek, Perwira dan personil gabungan Satfung Polres Soppeng dengan mempedomani Protokol kesehatan Covid - 19. (Yulisa/Humas Ali).