Kadis Dikbud Kab.Soppeng Menerima Kunjungan dari Balai Bahasa Sulawesi Selatan -->

Translate


Kadis Dikbud Kab.Soppeng Menerima Kunjungan dari Balai Bahasa Sulawesi Selatan

Rabu, 17 November 2021


Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng menerima kunjungan dari team Pusat Pembinaan Bahasa dan Sastra, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Selatan disambut hangat oleh Kepala Dinas Dikbud yang didampingi oleh Sekretaris Dikbud Kab.Soppeng beserta team Guru Master Bahasa di ruang kerja Kadis Dikbud. Selasa, 16 November 2021

Kedatangan team Balai Bahasa Sul-Sel yang diwakili oleh Ratnawati, S.S., M.Pd.  dan Donny Aritonang tersebut dalam rangka kedatangannya untuk memantau kegiatan jalannya seleksi lomba yang sedang berlangsung di Aula Dinas Dikbud dan memberikan arahan-arahan ke Guru Master Bahasa sekaligus Panitia pelaksana tentang kegiatan atau tindak lanjut setelah melalui tahap ini menuju ke tahap berikutnya.


Kepala Dinas Dikbud Kab. Soppeng Andi Sumangerukka, SE.,S.Sos.,M.Si dalam paparannya kepada team mengatakan, kami berharap dengan kegiatan yang digelar selama 2 hari, ini merupakan sebagai upaya dalam mencetak guru master bahasa dan sastra daerah ini merupakan tindak lanjut untuk mentransfer ilmu yang diperoleh kepada guru lain dan Alhamdulillah kelima guru yang diutus beberapa minggu yang lalu ke Malassar sudah melaksanakan tugasnya hari ini dengan baik. Pungkas Andi Ukka.


Disampaikan pula ucapan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada team Balai Bahasa Sulsel atas kedatangannya untuk memonitoring kegiatan yang sedang berlangsung selama 2 hari ini dan terkhusus kepada team Guru Master Bahasa diantaranya H. Abd.Gani, S.Pd.,M.Pd., Marlina, S.Pd.,M.Pd., Kamaruddin, S.Pd, Muh.Ali Ramli,S.Pd, Erni Ramadani, S.Pd, telah menerapkan ilmunya selama mengikuti ToT di Makassar, tugas kalian belum selesai sampai hari ini tapi masih ada ttahap berikutnya yang harus kalian emban, Soppeng menunggu selalu menunggu sang jawara pulang. Tutur Kadis Dikbud dengan penuh harap dan semangat. (ARS).