IGTKI - PGRI Kabupaten Soppeng Menggelar Konferensi Kabupaten V Masa Bakti 2020 - 2025 -->

Translate


IGTKI - PGRI Kabupaten Soppeng Menggelar Konferensi Kabupaten V Masa Bakti 2020 - 2025

Senin, 29 November 2021


Soppeng, Celebesindo.com,- IGTKI-PGRI Kabupaten Soppeng telah sukses menggelar Konferensi Kabupaten V masa bakti 2020 - 2025 yang dilangsungkan di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Senin (29/11/2021).

Kegiatan ini mengusung Tema "Peran Strategis IGTKI - PGRI Dalam Mewujudkan Sumber Daya Manusia Yang Kreatif dan Inovatif Menuju PAUD Yang Berkualitas". 

Acara ini bertujuan untuk memilih kepengurusan tingkat kabupaten setiap 5 tahun sekali. 

Selain itu juga acara ini bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah dan rasa persaudaraan kepada para guru TK khususnya daerah Soppeng.

“Melalui konferensi IGTKI-PGRI Kabupaten Soppeng, bertekad untuk meningkatkan profesionalisme Guru TK di Era Globalisasi”.

"Syukur alhamdulillah acara ini berlangsung dengan lancar dan khidmat. 

"Acara ini juga dihadiri oleh beberapa kalangan, baik dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, PGRI dan para anggota guru TK se-Kab. Soppeng yang sangat antusias dengan acara ini.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh pengurus IGTKI-PGRI Provinsi Sulawesi Selatan yang sekaligus untuk men-sahkan kepengurusn baru bagi IGTKI-PGRI Kab. Soppeng untuk 5 tahun kedepan. Ketua IGTKI-PGRI Provinsi Sulawesi Selatan juga turut hadir dalam acara yang penuh khidmat ini yakni Bunda ketua IGTKI-PGRI Dra. Hj. Tamsi, M.Si beserta 4 tim yang lainnya. 


Bunda Ketua IGTKI-PGRI Prov. Sulsel Dra. Hj. Tamsi, M.Si memberi sambutan dalam acara Konferensi Kabupaten V IGTKI-PGRI Kabupaten Soppeng mengatakan, "Selamat dan sukses untuk kepengurusan baru IGTKI PGRI Kabupaten Soppeng, semoga menjadi lebih baik dan maju dalam menghadapi era 4.0 ini. 

"Kita tahu kepengurusan lalu adalah yang terbaik karena itu kepengurusan sekarang harus jauh lebih baik, harus bisa terus menumbuh kembangkan inovasi, kreasi dan menerapkan asas-asas dasar IGTKI kepada para guru TK khususnya dan pada masyarakat pada umumnya untuk menciptakan inovasi pendidikan yang berkualitas bagi anak didik kita.”ujarnya.


Ditemui salah satu pengurus yang terpilih Musdalifah, S.Pd.I.,M.Si Kepala TK Teratai Soppeng, menyampaikan harapannya kepada media mengatakan, ”Semoga pandemi yang kita alami saat ini cepat berakhir, sehingga kita bisa beraktivitas lebih leluasa seperti biasanya dan juga bagi pengurus baru IGTKI-PGRI Kabupaten Soppeng Masa Bakti 2020 – 2025 terkhusus buat saya pribadi berharap bisa mengemban amanah dalam menjalankannya dengan baik, semoga hari ini dan seterusnya kita bisa lebih baik dari pada hari kemaren” Pungkasnya.


Berikut susunan baru pengurus IGTKI - PGRI Kabupaten Soppeng periode 2020 - 2025.

Ketua : Hj. Dahlia Purnamasari, S.Pd.,M.Pd. (Ka.TK. Lamungpatue Soppeng).

Sekretaris : Musdalifah, S.Pd.I., M.Si (Ka.TK. Teratai Soppeng).

Bendahara : Husniwati Ismail, S.Pd (Ka.TK Pembina Soppeng).

Published : ARS