HGN Kader PPP Soppeng Antar Kue Ke Beberapa Sekolah, Andi Nurhidayati : Ini Bentuk Apresiasi Kami Kepada Guru -->

Translate


HGN Kader PPP Soppeng Antar Kue Ke Beberapa Sekolah, Andi Nurhidayati : Ini Bentuk Apresiasi Kami Kepada Guru

Kamis, 25 November 2021


Soppeng, Celebesindo.com, - Beberapa pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyambangi beberapa sekolah di Kabupaten Soppeng. Hal ini dilakukan kader berlambang kakbah ini dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh pada hari ini, Kamis 25 November 2021.

Ada 10 sekolah yang didatangi oleh Kader Kakbah di Soppeng baik SMA/SMK ataupun SMP yaitu SMAN 1, SMA PGRI, SMAN 4, SMP 3, SDLB, SMKN 4, SMKN 1, MAN 1, SMAN 8 dan SMK Muhammadiyah.

"Alhamdulillah, memperingati hari guru nasional teman pengurus PAC dan kader PPP Soppeng mendatangi beberapa sekolah untuk menyampaikan ucapan selamat sekaligus memberikan kue ulang tahun sebagai bentuk apresiasi kami," ujar Ketua PAC Kecamatan Lalabata, Andi Muh. Irsyan.

Terpisah, Andi Nurhidayati juga turut menyampaikan ucapan selamat hari guru kepada seluruh insan pendidik di tanah air. Menurutnya, capaian pembangunan bangsa hari ini tidak lepas dari peran guru yang gigih dan ikhlas menciptakan generasi muda bangsa yang unggul dan berprestasi.

"Apa yang dilakukan teman-teman PPP tentu nilainya tidak seberapa dibanding pengorbanan para guru, dan Saya sangat tahu hal ini karena bapak dan ibu Saya juga seorang guru. Dan Saya akan terus memperhatikan apa yang menjadi harapan para guru dan pendidikan kita," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

"Dan hal ini (menyambangi sekolah) setiap tahun dilakukan tim dan relawan Saya di Soppeng sejak Saya menjadi wakil rakyat, dan insya Allah silaturrahim dengan guru-guru di Soppeng akan terus kami jaga. Dan ini adalah bentuk apresiasi Kami kepada para guru," jelasnya. 

Selain Andi Muh Irsyan beberapa kader PPP turut hadir diantaranya Wahyuni Rosita (Demisioner Plt Bendahara DPC PPP Soppeng), Andi Nurul Adliah Saiful (Sekretaris PAC Lalabata) dan Andi Arisah (Pengurus PAC Lalabata).

(Red/Rhm)