Dr. Drs. Nur Alim, M.Pd : Selamat Atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Para Kepala Sekolah Dalam Mengemban Tugas -->


 

Translate


Dr. Drs. Nur Alim, M.Pd : Selamat Atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Para Kepala Sekolah Dalam Mengemban Tugas

CELEBESINDO
Senin, 08 November 2021


Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,-Senin, 8 November 2021 di Aula BKPSDM Kabupaten Soppeng merupakan hari bersejarah bagi ke 48 orang Kepala Sekolah yang dilantik dan diambil sumpahnya dalam mengemban tugas di Lingkungan instansi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabiupaten Soppeng.

Dari 48 orang yang dilantik, beberapa orang diantara mereka adalah Pengurus Daerah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Soppeng dalam mengemban tugas yang baru.

Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kab. Soppeng Dr. Drs. Nur Alim, M.Pd menyampaikan ucapan selamat dan menaruh harapan besar kepada teman-teman Pengurus Daerah IGI Kab. Soppeng yang diberi tugas baru sebagai Kepala Sekolah di Satuan Pendidikan masing-masing.

Ia berharap semoga dengan jabatan baru yang diemban ini dapat memberikan kontribusi lebih dalam dunia pendidikan tentunya untuk mengayomi para guru-guru dengan mengaplikasikan primsip "Sharing and Growing Together“ (Indahnya berbagi dan timbuh bersama)

Prinsip ini berarti bahwa para guru haruslah ‘memberi’ (to share) lebih dahulu agar ia dapat maju dan berkembang (to grow). Guru tidak ditampilkan dalam posisi pasif (penerima) belaka namun justru dalam posisi aktif (memberi dan berbagi dengan sesama). Ujar Dr. Nur Alim Kerua IGI Kab. Soppeng.

Published : ARS