Dinilai Berprestasi dan Berdedikasi, Naharuddin Kepala UPT SMAN 1 Soppeng Torehkan Penghargaan -->


 

Translate


Dinilai Berprestasi dan Berdedikasi, Naharuddin Kepala UPT SMAN 1 Soppeng Torehkan Penghargaan

CELEBESINDO
Kamis, 25 November 2021

Naharuddin, S.Pd, M.Pd Kepala UPT SMAN 1 Soppeng (Ist).

Makassar, Celebesindo.com,-Dalam Rangka Memperingati hari Guru Nasional tahun 2021 Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya memberikan penghargaan kepada Guru, Kepala Sekolah, Pengawas, Kepala Cabang Dinas untuk meningkatkan kualitas guru dan tenaga Kependidikan di Mall Nipah Makasar, Kamis 25/11/2021).

Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021, Hari Guru Nasional 2021 mengusung tema "Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan".


Naharuddin S.Pd,.M.Pd Kepala UPT SMAN 1 Soppeng, salah satu kepala sekolah yang memperoleh penghargaan sebagai kepala sekolah berprestasi dan berdedikasi Tinggi mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel yang telah memberikan penghargaan kepadanya ditandai dengan pencapaian atas prestasi kerja, pengabdian, kesetiaan pada lembaga, berjasa pada negara, dan sebagai pelopor dalam menciptakan karya yang bermanfaat demi kemajuan pendidikan.

"Ini merupakan bukti kepedulian Pemerintah kepada mereka yang menunjukkan kinerja lebih di bidangnya masing-masing, pungkasnya.

Editor : A.Adhy