Bupati Soppeng Lepas Kontingen Atletik Ke Ajang Porprov -->

Translate


Bupati Soppeng Lepas Kontingen Atletik Ke Ajang Porprov

Senin, 22 November 2021

Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak di dampingi Ketua PASI Kabupaten Soppeng Andi Muhammad Farid Kaswadi saat melepas kontingen atlet atletik (Ist).

Soppeng, Celebesindo.com,-Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE menghadiri pelepasan kontingen PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Kab. Soppeng yang akan berlaga di Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov) ke XVII tahun 2021

Pelepasan ini berlangsung di Rujab Bupati Soppeng, Senin (22/11/2021).

Dikesempatan itu, Andi Muhammad Farid, selaku Ketua Umum PASI Kab. Soppeng mengatakan, "Izin pak Bupati, kami dari PASI Kab.Soppeng akan segera mengikut Pra-Porprov besok mulai tgl 23 - 25 November 2021 di stadion GOR Sudiang Makassar.

"Kami memohon doa restu pak Bupati Soppeng, semoga teman-teman atlit bisa membawa harum nama baik kabupaten Soppeng diajang Pra-Porprov ke XVII, harap Andi Farid.


Sementara itu Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengucapkan selamat kepada para kontingen yang telah berhasil terpilih mewakili Kabupaten Soppeng untuk mengikuti ajang Por-Prov tahun ini yang diselenggarakan di Makassar besok.

"Tentu harapan kami sebagai pemerintah daerah, yang pertama jaga nama baik daerah kita, imbuhnya.

Kata Bupati Soppeng, "Juara itu penting, tapi yang terpenting adalah sportivitas, karena tidak ada artinya kita meraih sesuatu, tanpa adanya sportivitas yang tanggi, terang Andi Kaswadi Razak.

"Target kita mendapatkan yang terbaik, namun kalau tidak tercapai, jangan membuat kita patah semangat dan jangan putus asa, jelasnya.

"Dan jadikan ajang lomba ini untuk mendapatkan pengalaman untuk kompetisi-kompetisi selanjutnya.

"Terima kasih atas partisipasi kita, semoga bisa mengharumkan nama daerah kita yang kita cintai ini, Pungkas Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.


Dikesempatan itu, Sekretaris PASI Kabupaten Soppeng, Drs.H.Arafah, M.Pd, menyampaikan bahwa akan mengirim 18 orang terdiri dari 5 putri, 13 putra, 1 official dan 4 pelatih. Jumlah kontingen 23 orang.

Jenis lomba yang diikuti:
Lari 100 meter Putra/ putri
Lari 200 mtr PA/ PI
Lari 400 mtr PA/ PI
Lari 800 mtr PA/ PI
LARI 1500 Mtr PA
Lari 10.000 mtr PA
Lompat jauh PA/PI
Lompat tinggi PA/ PI
Tolak peluruh PA/ PI
Lempar cakram PA/ PI
Lempar lembing PA
Lari estafet 4 x 100 mtr PA
Lari estafet 4 x 400 mtr PA
Lari estafet 4 x 400 mtr gabungan