Bupati Andi Kaswadi Razak Ikuti Rapat Paripurna TMMD ke 42 Secara Virtual -->


 

Translate


Bupati Andi Kaswadi Razak Ikuti Rapat Paripurna TMMD ke 42 Secara Virtual

CELEBESINDO
Kamis, 25 November 2021


Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,- Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE mengikuti Rapat Paripurna TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 42 Tahun 2021 secara virtual zoom yang dilangsungkan di ruang SCC Lamataesso Kantor Bupati Soppeng, Kamis, 25/11/2021.

Rapat Paripurna TMMD ini bertajuk " TMMD wujud sinergi membangun Negeri ".

Kegiatan ini juga di ikuti oleh Ketua DPRD Soppeng, Kadis PUPR Kabupaten Soppeng, Kepala Bappelitbangda Kabupaten Soppeng, Jajaran Kodim 1423 Soppeng.

Pati Bidang Perencanaan Program TMMD Mayjen TNI Nurchahyanto dalam kesempatannya mengatakan," Selama satu tahun penyelenggaraan TMMD pada tahun 2021, semua berjalan lancar, tuturnya.

Kata Dia, "Kami menyadari bahwa perencanaan yang kami lakukan, sudah kami berupaya semaksimal mungkin untuk menyusun perencanaan sesempurna mungkin, dan kami tentunya selalu melaksanakan kegiatan koordinasi antara lembaga terkait termasuk polri, para pemerintah daerah semua kami koordinasikan.


"Kemudian selanjutnya para Dansatgas dalam hal ini para Dandim selalu kami minta untuk memanfaatkan setiap perencanaan, jelasnya.

"Apa yang akan dilakukan para Dandim dalam penugasan yang melaksanakan TMMD, kami bisa mengawasi dan mengevaluasi, terang Mayjen TNI Nurchahyanto.

Dikatakannya, "Sebagai bahan evaluasi dari tiga kali pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan selama anggaran 2021 semuanya berjalan dengan bagus.

"Oleh sebab itu melalui kesempatan ini Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait.

"Semuanya sangat berperan aktif, semuanya mendukung sehingga TMMD yang dilaksanakan pada tahun ini semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan sasaran, katanya.

"Kami berharap hasil yang diberikan oleh Satgas TMMD tahun ini agar dipelihara dengan baik, pungkas Jenderal TNI bintang dua ini. (Red/Humas).