Pertahankan Eksistensi Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Polsek Lalabata Brigpol Iwan Nur Bersama Masyarakat Kelurahan Bila Gelar Kerja Bakti -->

Translate


Pertahankan Eksistensi Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Polsek Lalabata Brigpol Iwan Nur Bersama Masyarakat Kelurahan Bila Gelar Kerja Bakti

Kamis, 28 Oktober 2021

Brigpol Iwan Nur Bhabinkamtibmas Polsek Lalabata bersama Babinsa, Pemerintah Kelurahan dan Masyarakat Bila saat gelar kerja bakti. (Ist).

Soppeng (Sulsel),- Celebesindo.com,-Bhabinkamtibmas Polsek Lalabata Polres Soppeng Brigpol Iwan Nur melaksanaman kerja bakti bersama masyarakat diwilayah kelurahan Bila Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Jumat (29/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Babinsa, Lurah Bila bersama staff serta masyarakat.

Kerja Bakti yang dilaksanakan dengan membersihkan Tumpukan Pasir yang menutup sebagian jalan yang ada di jl. Daeng Bora Kel. Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Brigpol Iwan Nur dalam kesempatan itu juga memberikan Imbauan kepada masyarakat agar senantiasa mempedomani Protokol kesehatan dengan menerapkan Protapkes 3M dalam beraktifitas.


Selain itu Kata Brigpol Iwan Nur, "Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Poli bersama pemerintah kelurahan dan masyarakat dengan bergotong royong, ujarnya.

Karena itu budaya gotong royong harus tetap terpelihara dilingkungan masing-masing termasuk di wilayah kelurahan Bila, terangnya.

"Saya berharap hal ini terus terjaga dengan baik, tandasnya.

Sementara Lurah Bila Nurul Azmi, S.IP, MM menyebut bahwa kegiatan gotong royong di kelurahan Bila ini rutin dilakukan, baik pembersihan maupun kerja bakti,

"Hal itu tentu agar budaya gotong royong tetap dipertahankan eksistensinya dalam kehidupan bermasyarakat, Pungkasnya.


(Yulisa/JOIN).