Peringati Sumpah Pemuda, Andi Nurhidayati Tanam Magrove Bareng Pemuda di Wajo -->

Translate


Peringati Sumpah Pemuda, Andi Nurhidayati Tanam Magrove Bareng Pemuda di Wajo

Kamis, 28 Oktober 2021


Wajo (Sulsel), Celebesindo.com,- Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin memperingati Hari Sumpah Pemuda bersama beberapa elemen pemuda dan mahasiswa Keera di Desa Paojepe Kecamatan Keera Kabupaten Wajo, Kamis (28/10/2021).

Elemen mahasiswa dan pemuda yang tergabung di KNPI, HIPERMAWA, dan Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) bersama Andi Etti sapaannya menggelar aksi penanaman Magrove untuk mencegah abrasi pesisir pantai Keera-Pitumpanua.

"Ini baru (anak muda) keren, mengisi peringatan hari sumpah dengan aksi nyata dan dirasakan manfaatnya untuk masyarakat. Dan pribadi Saya akan selalu mensupport kegiatan kepemudaan selama untuk kebaikan hajat orang banyak," ujar Wakil Ketua PPP Sulsel ini.

Ketua KNPI Kabupaten Wajo, Herianto Ardi mengapresiasi kehadiran legislator Sulsel dua periode ini dalam kegiatan penanaman 1.000 magrove yang digelar KNPI, HIPERMAWA Keera dan AMIWB. Menurutnya, ini salah satu bukti nyata keberpihakan Andi Nurhidayati terhadap gerakan kepemudaan.

"Kami sangat berterima kasih dan apresiasi atas kehadiran ibu Andi Nurhidayati dalam gerakan penanaman 1000 pohon mangrove untuk pencegahan abrasi pantai yang terjadi di kecamatan keera dan pitumpanua," ujar Ketua AMIWB ini.

"Kedatangan Pung Etti adalah bentuk dukungan kepada Kami pemuda untuk berkarya dan mempertegas kepeduliab Beliau terhadap hajat hidup orang banyak terkhusus terhadap lingkungan hidup," jelasnya. (Rhm/Yulisa).