Milad Ke 62, MPC Pemuda Pancasila Soppeng Wakafkan Al Qur'an dan Salurkan Donasi Pembangunan Asrama Tahfidz di Ponpes Al-Irsyad DDI Pattojo -->


 

Translate


Milad Ke 62, MPC Pemuda Pancasila Soppeng Wakafkan Al Qur'an dan Salurkan Donasi Pembangunan Asrama Tahfidz di Ponpes Al-Irsyad DDI Pattojo

CELEBESINDO
Kamis, 28 Oktober 2021


Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng beserta seluruh badan dan lembaga sayap Pemuda Pancasila menggelar Dzikir, Tauziah dan Doa bersama dalam rangka HUT ke 62 Tahun Pemuda Pancasila, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Wakaf Al Quran kepada Santri dan Santriwati serta donasi pembangunan asrama tahfidz pondok pesantren Al - Irsyad DDI Pattojo Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng.


Andi Muh Rasyidi, S.Sos, M.Si Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng mengatakan "Milad Pemuda Pancasila yang ke-62 tahun kali ini kami laksanakan di kabupaten soppeng dalam bentuk kegiatan keagamaan.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila atas swadaya dan partisipasiya berbuat baik pada kegiatan ini, mudah-mudahan mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT.", Ujar mantan Camat Marioriawa ini.

Sementara itu, Ustadz H.Supriadi, LC pimpinan pondok pesantren al - irsyad DDI Pattojo sangat berterima kasih atas kedatangan organisasi pemuda pancasila ke ponpes kami, terima kasih pula atas donasi yang disalurkan ke asrama tahfidz dan al -qur'an yang telah diwakafkan kepada santri dan santriwati, semoga bernilai ibadah dan membawa berkah kepada kita semua.

Adapun pembawa tauziah yaitu ust H.Supriadi, LC sendiri yg juga selaku pimpinan ponpes dan yang memimpin dzikir adalah KM.Satturi, S.Pd.I, M.Pd.I yang merupakan ketua bidang kerohanian pemuda pancasila kabupaten soppeng.


Turut hadir jajaran pengurus badan dan lembaga pemuda pancasila, SRIKANDI, SAPMA, IKSA,Badan Pengusaha PP dan Komando Inti PP serta beberapa pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Se-Kabupaten Soppeng. (Red).