Innalilahi Wainnailaihi Rajiun, Wakapolres Soppeng Ucapkan Belasungkawa Korban Lakalantas di Labessi -->

Translate


Innalilahi Wainnailaihi Rajiun, Wakapolres Soppeng Ucapkan Belasungkawa Korban Lakalantas di Labessi

Rabu, 27 Oktober 2021

Wakpolres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus saat melayat Dirumah Duka almarhumah Andi Hardianti di Labessi (Ist).

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,-Sebagai wujud empati ke warga, Wakapolres Poppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, SH. MH yang didampingi Kasatlantas Polres Soppeng AKP H. M. Nawir, S,Sos, melayat kerumah duka korban lakalantas di Labessi Kelurahan Labessi kecamatan Marioriaja kabupaten Soppeng atas nama Dra. Andi Hardianti, M.Si Kamis (28/10/2021).

Korban diketahui meninggal di RS Latemmamala akibat kecelakaan tabrakan motor di Latasi Abbinenge kelurahan Labessi hari ini kamis pagi (28/10), sekitr pukul 07.00 wita saat akan berangkat kerja.


Wakapolres Kompol H.Muhiddin mengatakan"kunjungan ini selain sebagai bentuk rasa dukacita juga membacakan doa untuk Almarhumah Andi Herdianti (Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga soppeng) agar mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, terangnya ke awak media.

Selain itu kata Wakapolres Soppeng, Almarhumah adalah angkatan 1985 di SMAN 200 (SMAN 1 Soppeng), saya seangkatan dengan dia, tuturnya.


"Innalilahi wainnailaihi Raji'un, "Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak dan surga untuknya, ujar Kompol Muhiddin Yunus.

"Begitupun keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan ini, tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut personil turjawali satlantas diterjunkan untuk melaksanakan pamwal turlalin dirumah duka guna terciptanya kamseltibcar lantas. (Yulisa).