Sepekan Pimpin PPP Soppeng, Andi Etti Rampungkan Kepengurusan 8 Kecamatan -->

Translate


Sepekan Pimpin PPP Soppeng, Andi Etti Rampungkan Kepengurusan 8 Kecamatan

Rabu, 01 September 2021

Plt Ketua PPP Soppeng Dr Andi Nurhidayati Zainuddin bersama Wakil Ketua OKK DPW PPP Sulsel Taufik Zainuddin (Ist).

Makassar, Celebesindo.com,- Pelaksana tugas (Plt) Ketua PPP Kabupaten Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin tidak membutuhkan waktu lama untuk merampungkan struktur kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP di Bumi Latemmamala.

Sepekan setelah menerima surat keputusan (SK) petunjukan dirinya sebagai Plt dari DPP PPP, Andi Etti sapaannya langsung tancap gas membenahi struktur kepengurusan PPP hingga tingkatan kecamatan. 

"Alhamdulillah, struktur PAC telah Kami rampungkan dan hari ini Kami serahkan ke DPW untuk di SK kan," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel usai menyerahkan permohonan penerbitan SK PAC di Kantor DPW PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang Makassar, Selasa (1/9/2021).

Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel ini memberikan sedikit bocoran mengenai struktur PAC yang ia bentuk. Menurutnya, di waktu yang singkat yang diberikan oleh DPP untuk menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) membuat ia harus bekerja ekstra menuntaskan kepengurusan PAC.

"Waktu yang tidak diberikan kepada Kami tidak banyak. Selain Administrasi partai harus Kami benahi total, Kami juga harus mencari orang yang tepat di 8 kecamatan untuk menjadi pengurus, bukan asal mencatut nama orang," ujarnya.

"Beberapa mantan kepala desa di Soppeng juga bergabung bersama Kami, caleg PPP Pileg 2019 juga Kami panggil menguatkan struktur partai. Ada juga mantan caleg 2019 dari partai lain yang juga bergabung bersama Kami," jelasnya.

Wakil Ketua OKK DPW PPP Sulsel, Taufik Zainuddin mengapresiasi langkah yang dilakukan Andi Nurhidayati di Kabupaten Soppeng sejak ditetapkan menjadi Plt Ketua DPC dan segera ditindaklanjuti.

"Saya terima amanahnta (permintaan untuk di SK kan). DPW segera akan menindaklanjuti," ujar Mantan Anggota DPRD Sulsel ini. (Rahman).