Muscab PPP Soppeng Digelar, Beberapa Tokoh Resmi Bergabung, Berikut Namanya! -->

Translate


Muscab PPP Soppeng Digelar, Beberapa Tokoh Resmi Bergabung, Berikut Namanya!

Jumat, 17 September 2021


Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Musyawarah Cabang (Muscab) VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Soppeng resmi dibuka oleh Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara, Sabtu (18/9/2021).

Kegiatan yang mengangkat tema merawat persatuan dengan pembangunan dihadiri oleh Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide. 

Hadir juga Wakapolres Soppeng Muhiddin Yunus, Ketua PCNU Soppeng Ahmad Wardiman, dan Ketua PD Muhammadiyah Kasniady, Mantan Kepala Kemenang Soppeng Huzaemah Rauf sekaligus memimpin doa dalam kegiatan Muscab ini.

"Terimakasih banyak kepada Pak Wakil Bupati, Pak Wakapolres, Ketua PCNU Soppeng, Ketua PD Muhammadiyah dan seluruh tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan Muscab VIII PPP Soppeng," ujar Plt Ketua PPP Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin.

Andi Etti sapaannya, mengungkapkan, sejak diamanahkan menjadi pelaksana tugas di Kabupaten Soppeng, ia langsung bergerak membenahi partai kakbah di Bumi Latemmamala dan beberapa tokoh menyatakan bergabung di PPP.

"Alhamdulillah, sejak amanah Saya terima beberapa tokoh bergabung di PPP. Izin saya perkenalkan pak ketua, hadir Ir. Hj. Usmaniar (Mantan Kades Panincong/Mantan Ketua Partai Demokrat Soppeng), Ir. H. Asake (Mantan Kepala Desa Lalabata Riaja), Ambo Angka (Purnawirawan Polisi)," ungkapnya.

"Selanjutnya, Hj. Sunarti T (Mantan Kepala Desa Baringeng Kec. Lilirilau/Ketua BKMT Kec. Lilirilau), Burhanuddin (Mantan Kepala Desa Palangiseng Kec. Lilirilau), Rahmaniar (Mantan Anggota DPRD dan Politisi Partai Golkar Soppeng)," lanjutnya.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini yakin dengan bergabungnya beberapa tokoh, PPP di Soppeng akan mendapatkan hasil maksimal di Pileg 2024 mendatang. Ia juga mengungkapkan masih banyak tokoh yang akan bergabung di PPP dalam waktu dekat ini.

"Target kita, 1 dapil 1 kursi dan itu disampaikan Pak Ketua DPW saat agenda konsolidasi beberapa bulan lalu, dan insya Allah Kami yakin akan mencapai target ini," ujarnya. (Rahman).