Anggota JOIN Takalar, Daftar Pertama Calon Kades Di Desa Campagaya -->

Translate


Anggota JOIN Takalar, Daftar Pertama Calon Kades Di Desa Campagaya

Selasa, 28 September 2021


Galesong, Takalar (Sulsel), Celebesindo.com,- Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan secara serentak di kabupaten Takalar yang resmi dibuka pada tanggal 22  September 2021 lalu, di 51 desa secara resmi P2KD membuka kesempatan yang sama bagi masyarakat  untuk mendaftarkan dirinya.

Seperti yang terpantau oleh awak media di Desa Campagaya Kecamatan Galesong, Cakades Suardi S.Pd.I Dg.Taqi yang didampingi oleh kedua orang tuanya dan sang Istri tercinta, secara resmi mendatangi sekretariat P2KD untuk mendaftarkan dirinya secara resmi sebagai calon kepala desa Campagaya periode 2021-2026.

Suardi Taqi yang akrab disapa Daeng Taqi, saat memberikan keterangannya ke awak media mengatakan “Alhamdulillah, Saya menjadi pendaftar pertama pada bursa Pilkades Campagaya dan menjadi orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran dan diterima langsung oleh ketua P2KD beserta anggota serta berkas saya pun dinyatakan lengkap.

"Saya berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Campagaya, terkhusus kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Campagaya yang begitu ramah menyambut kami saat mendaftarkan diri selaku calon Kepala Desa Campagaya", ucap Daeng Taqi yang juga saat ini adalah Bendahara Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Takalar (JOIN Takalar).

Lebih lanjut, Suardi Taqi yang saat ini menjabat sebagai sekretaris desa Campagaya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan Pilkades ini sebagai sarana menentukan pemimpin terbaik untuk Campagaya kedepan yang dilandasi dengan kebersamaan.

Mendengar hal diatas, Ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru saat dimintai tanggapannya menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi Bendaharanya yang siap mengabdikan dirinya untuk masyarakat Desa Campagaya dan menyampaikan bahwa mencalonkan diri jadi kepala desa tiada lain adalah dalam rangka ibadah kepada Allah dan mengabdikan diri untuk memajukan dan mensejahterakan desa, tutur Aimal Situru.

Mengantongi 10 Dukungan rekomendasi dari Ormas dan OKP menandakan bahwa Suardi Taqi adalah salah satu calon kepala desa yang potensial dibutuhkan saat ini ditengah era milenial.

Seperti diketahui Suardi Taqi mengambil folmulir pendaftaran calon kepala desa pada hari Rabu  tanggal 22 September 2021 sesuai hari kelahirannya dan mengembalikannya pada hari Jumat tanggal 24 September 2021 dengan dihadiri kedua orang tuanya, istri, saudara dan puluhan ibu-ibu yang ada di dusun Kampung Beru tempat tinggalnya.(*)