WPP Sulsel Bantu Korban Kebakaran di Tamalate, Andi Nurhidayati : Semoga Bisa Sedikit Ringankan Beban Warga -->

Translate


WPP Sulsel Bantu Korban Kebakaran di Tamalate, Andi Nurhidayati : Semoga Bisa Sedikit Ringankan Beban Warga

Jumat, 13 Agustus 2021


Makassar, Celebesindo.com, - Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Provinsi Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Kampung Lemping Jl Muh Tahir Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Jum'at (13/8/2021).

Diketahui pada hari Rabu (11/8/2021) siang, 110 rumah di kawasan padat penduduk ini dilalap si jago merah. Informasi dari pemerintah, 87 kepala keluarga dan 397 jiwa yang menjadi korban kebakaran.

"Kita hadir langsung di lokasi untuk melihat kondisi warga, memberikan semangat sekaligus menyerahkan bantuan agar bisa sedikit meringankan beban warga," ujar Ketua PW WPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin.

Sayap perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menyerahkan bantuan ratusan nasi kotak dan uang tunai.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini juga memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Makassar beserta seluruh jajarannya yang telah bertindak cepat memberikan bantuan warga korban kebakaran.

"Pemerintah, baik kota maupun provinsi sudah bergerak cepat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, dan ini harus diapresiasi. Terkait beberapa hal yang masih dikeluhkan masyarakat, Kami yakin pemerintah akan berbuat maksimal," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

"Dari penyampaian warga mereka membutuhkan bantuan perlengkapan mandi, susu untuk bayi dan pampers.  Bantuan sembako sudah banyak," jelas Wakil Ketua PPP Sulsel ini. (Yulisa/JOIN).