Kapolres Soppeng Pimpin Kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban Idul Adha 1442 H/2021 M, Segini Jumlahnya -->

Translate


Kapolres Soppeng Pimpin Kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban Idul Adha 1442 H/2021 M, Segini Jumlahnya

Selasa, 20 Juli 2021

Penyembelihan hewan Qurban Idul Adha 1442 H /2021 M di Aspol Watansoppeng (Ist).

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,-Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M, Polres Soppeng melaksanakan penyembelihan hewan Qurban hari Selasa 20 /7/2021 pukul 09.30 Wita di Aspol Polres Soppeng.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Soppeng AKBP MOH. RONI MUSTOFA., S.I.K., M.I.K yang didampingi Waka Polres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus, SH, Kabag Sumda Kompol Umar Siatta, S.Sos,MM , Kabag Ren dan para perwira dan bintara polres soppeng.

Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa mengungkapkan bahwa"Untuk tahun ini sebanyak 14 ekor sapi dan 7 ekor kambing yang di sembelih pada perayaan hari raya idul Adha (qurban) yang dipusatkan di Lokasi Aspol Watansoppeng.

Dikatakannya, "Daging Qurban tersebut dibagikan ke Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Soppeng dan Kaum Dhuafa yang ada di sekitar aspol polres soppeng serta kepada panti asuhan, tutur Kapolres Soppeng.

Kabag SDM Kompol Umar Siatta S.Sos, MM selaku panitia qurban menyatakan bahwa "Ini bentuk kepedulian sosial keluarga besar Polres Soppeng terhadap masyarakat yang saat ini masih dalam kondisi pandemi covid 19.

"Suatu kesyukuran bagi keluarga besar Polres Soppeng karena masih bisa menyisihkan sebagian penghasilannya untuk berqurban yang selanjutnya daging qurban tersebut dibagikan kepada masyarakat sesama.

"Hal ini dilakukan setidaknya agar dapat meringankan beban masyarakat sekaligus dapat bernilai ibadah, pungkasnya.