Dihadapan Imam Fauzan, Kader PPP Minta Andi Nurhidayati Pimpin PPP di Soppeng -->

Translate


Dihadapan Imam Fauzan, Kader PPP Minta Andi Nurhidayati Pimpin PPP di Soppeng

Sabtu, 03 Juli 2021


Soppeng, Celebesindo.com, - Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara menyambangi Kabupaten Soppeng untuk menggelar Silaturrahim dan Konsolidasi Bersama Kader Partai Kakbah di Bumi Latemmala, Sabtu (3/7/2021).

Diketahui, sejak mengantongi surat keputusan penetapan sebagai nakhoda baru PPP Sulsel menggantikan Muhammad Aras, Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini telah menggelar konsolidasi di 18 Kabupaten, dan Soppeng adalah Kabupaten 19 yang dikunjungi.

Dalam kunjungannya, Pemuda berumur 24 tahun didampingi sekretarisnya, Nur Amal dan beberapa petinggi PPP Sulsel lainnya diantaranya Asrul Makkaraus (Wakil Ketua OKK I/Mantan Anggota DPRD Sulsel), Taufik Zainuddin (Wakil Ketua OKK II/Mantan Anggota DPRD Sulsel), Andi Nurhidayati Zainuddin (Wakil Ketua/Anggota DPRD Sulsel).


Selanjutnya, Rizaldi Parumpa (Wakil Ketua OKK III), Maipa Anwar Said, Andi Andi Dalatongeng, Sufriadi Arif, Nurul Abidah Ramli dan beberapa rombongan lainnya yang hampir 30 orang.

"Selamat datang Ketua DPW PPP Sulsel bersama rombongan di Kabupaten Soppeng. Dan semoga kedatangan Pak Ketua menjadi semangat bagi Kami untuk membesarkan PPP di Kabupaten Soppeng," ujar Wakil Ketua PPP Soppeng, Darwis dalam sambutannya.

Darwis juga menegaskan bahwa untuk mengembalikan kejayaan PPP di Kabupaten Soppeng kita butuh figur yang memang terbukti diterima oleh masyarakat. Menurutnya, Pileg 2024 harus menjadi momentum kebangkitan PPP di Kabupaten Soppeng.

"Pileg 2019 kita hanya memperoleh 1 kursi, padahal di Pileg 2014 Kita meraih 3 kursi. Ini catatan penting bagi Kita semua. Makanya pada kesempatan ini Kami mewakili teman-teman pengurus yang masih aktif hari ini meminta kesediaan Pung Etti untuk menjadi Ketua PPP Soppeng, dan Kami yakin kepemimpinan beliau akan mengembalikan kejayaan PPP di Soppeng," ujarnya.

"Terlebih Beliau sebelum hijrah ke PPP  memang mempunyai pengalaman memimpin partai di Kabupaten Soppeng dan menjadi anggota DPRD Soppeng saat itu. Dan keberhasilan Beliau di Pileg 2014 dan 2019, menjadi bukti ketokohan Beliau di Kabupaten Soppeng," Lanjutnya.


Imam Fauzan mengungkapkan bahwa harapan kader PPP di Soppeng akan menjadi salah satu pertimbangan bagi dirinya dan akan membicarakan lebih lanjut dengan Andi Nurhidayati terkait kondisi PPP di Kabupten Soppeng.

"Jujur, Saya masih membutuhkan pemikiran Pung Etti di wilayah bersama Saya membesarkan PPP. Terkait harapan kader Saya akan bicarakan dengan Beliau bagaimana baiknya, dan Saya akan turun langsung untuk memperbaiki struktrur PPP di Kabupaten Soppeng," ujarnya.

"Dan secara pribadi Saya tidak punya kepentingan, Saya hanya ingin melihat PPP di Kabupaten Soppeng besar dan kembali berjaya. Dan apa menjadi harapan kader tentu Saya akan pertimbangkan, tapi yakinmiki keputusan Saya nanti setelah bicara dengan Pung Etti tentu untuk memperbaiki PPP," lanjutnya.