Personil Polres Soppeng Naik Pangkat, Kapolres Soppeng Ucapkan Selamat Kepada IPDA Muh.Tenri -->

Translate


Personil Polres Soppeng Naik Pangkat, Kapolres Soppeng Ucapkan Selamat Kepada IPDA Muh.Tenri

Rabu, 02 Juni 2021

Kapolres Soppeng saat memimpin upacara kenaikan pangkat personil (Ist)

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,-Kapolres Soppeng Akbp Moh. Roni Mustofa S.I.K M.I.K memimpin langsung Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Pengabdian personil Polres Soppeng di halaman Mapolres Soppeng TMT 01/06/2021, Kamis 03 Juni 2021

Pada Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian kali ini diberikan pada seorang personil Polres Soppeng yaitu Aiptu Muh. Tenri Kanit 3 Sat IK Polres Soppeng yang mendapat kenaikan Pangkat dari Ajun Inspektur Polisi Satu ( Aiptu ) ke Inspektur Polisi Dua ( Ipda ).

Dalam amanatnya Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa "Kegiatan ini merupakan salah satu program pembinaan karier bagi personil Polri yang didasarkan merit dan achievement yang dilaksanakan secara obyektif, adil dan konsisten sesuai dengan ketentuan yang berlaku".Ujarnya.


Para personil Polres Soppeng yang hadir mengikuti upacara (Ist)

Selamat atas kenaikan pangkat Ipda Muh. Tenri setingkat lebih tinggi sehingga dalam pelaksanaan tugas saudara dapat meraih prestasi yang menjadi kebanggaan bersama, tutupnya

Upacara kenaikan Korps Raport ini dihadiri oleh Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek. Perwira, dengan peserta upacara terdiri dari Personil gabungan satuan fungsi dengan mempedomani protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru penanganan Covid - 19 dengan penerapan psycal distancing dan penggunaan masker. (Humaspol).