Andi Salwa Berhasil Menjadi Duta Budaya pada Perhelatan Pemilihan Ana' Dara Kallolo Kab.Soppeng 2021 -->

Translate


Andi Salwa Berhasil Menjadi Duta Budaya pada Perhelatan Pemilihan Ana' Dara Kallolo Kab.Soppeng 2021

Selasa, 22 Juni 2021


Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,-Perhelatan Grand Final Pemilihan Ana' Dara dan Kallolo 2021 Kabupaten Soppeng berlangsung sukses meskipun terlihat ada riak soraik pada saat panitia mengumumkan 6 besar hingga 3 besar pada penilaian penonton dari sisi obyektifitas.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Gasis Watansoppeng pada hari Sabtu Malam (19/06/2021) ini diikuti oleh diikuti 34 peserta perwakilan Sekolah, Desa dan Kelurahan.

Andi Salwa Salsabilah Azzahra, Putri pertama dari pasangan Bapak Andi Hamaluddin, SP dan Andi Pujiati Jabbar, SE.,MM yang saat ini duduk di Kelas X.Mia.4 SMAN.1 Soppeng, menjadi perwakilan Umum tampil sebagai pemenang Runer Up 1 dan menjadi Duta Budaya Kabupaten Soppeng. Pencapaiannya sampai ketiga besar merasa sangat bersyukur sekali, ini berkat dukungan penuh dari kedua Orang tua serta kerabatnya.

Lepas dari hal plus minus sebuah kompetisi, Andi Salwa menyampaikan akan terus berupaya meningkatkan kemampuan dan yang terutama peran aktif di Masyarakat menjadi pribadi yang berguna bagi sesama dan selama berada di Karantina saya memanfaatkan waktu semaksimal mungkin, belajar dan berdiskusi sesama teman baru dari berbagai perwakilan se Kabupaten Soppeng, Pungkasnya.