Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Marioriawa Bersama Warga Gotong Royong Perbaikan Jalan -->

Translate


Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Marioriawa Bersama Warga Gotong Royong Perbaikan Jalan

Jumat, 28 Mei 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Marioriawa bersama warga saat Pengecoran jalanan rusak (Ist).

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, -Salah satu solusi untuk memperbaiki jalanan beraspal yang rusak adalah melakukan pengecoran. Selain itu, cor dengan bahan dasar semen dan batu bisa lebih kuat dan tahan lama. Maka, tak heran jika beberapa jalan mendapat perbaikan berupa pengecoran.


Seperti halnya jalanan yang rusak di sekitar persimpangan limpomajang kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa mengundang empati dari Bhabinkamtibmas Polsek Marioriawa Polres Soppeng Aiptu Raja Muda.



Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Soppeng Polsek Marioriawa Aiptu Raja Muda melaksanakan pengecoran jalanan bersama warga, Jumat malam (29/5/2021).


"Kegiatan pengecoran yang dilakukan di malam hari ini tak lain agar pengguna jalan tidak merasa terganggu, ujar Aiptu Raja Muda.


Selain itu, penambalan jalan yang rusak ini dengan mengecor sebagai upaya agar para pengguna jalan dapat berkendara dengan nyaman, jelas Aiptu Raja Muda.


"Yang tentunya dengan adanya perbaikan jalan ini diharapkan warga dapat melalui dengan nyaman serta mencegah terjadinya laka lantas di lokasi tersebut". Pungkasnya. (Red).