Pemkab Berlakukan 18 Pasar di Hari Yang Sama, Polres Soppeng Gelar Pengamanan -->

Translate


Pemkab Berlakukan 18 Pasar di Hari Yang Sama, Polres Soppeng Gelar Pengamanan

Selasa, 11 Mei 2021

Personil Polres Soppeng saat pengamanan di pasar jelang lebaran idul Fitri 1442 H/2021 M (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,- Pemerintah Kabupaten Soppeng memberlakukan hari pasar serentak pada H-1 pelaksanaan Idul Fitri 1442 H tahun 2021, Rabu 12 Mei 2021.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang akan berbelanja, Polres Soppeng dan jajaran melaksanakan pengamanan di 18 pasar serentak yang berada di wilayah Kab. Soppeng.

Paur Subbag Humas Polres Soppeng Iptu Muh. Ridewan S.IP mengungkapkan bahwa "pengamanan tersebut guna memberi rasa aman dan nyaman kepada warga yang akan berbelanja untuk kebutuhan pokok menjelang Idul Fitri 1442 H serta mencegah gangguan Kamtibmas lainnya". Ujarnya

Selain itu pembukaan pasar serentak tersebut juga dilaksanakan pemerintah Kab. Soppeng guna meminimalisir serta mendukung pemerintah pusat dalam mencegah serta memutus mata rantai Covid - 19". Tambahnya.

Iptu Muh. Ridewan juga menambahkan dalam pengamanan tersebut para personil yang dipimpin masing - masing Kapolsek juga memberikan Imbauan disiplin Protapkes kepada warga agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan saat beraktifitas". Pungkasnya. (Yulisa).