Meski Diganrungi Banyak Pihak, Ramadhan Fest 2021 Resmi Ditutup Bupati Soppeng -->


 

Translate


Meski Diganrungi Banyak Pihak, Ramadhan Fest 2021 Resmi Ditutup Bupati Soppeng

CELEBESINDO
Selasa, 04 Mei 2021

Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,- Meski diganrungi dan atau diminati banyak pihak utamanya pelaku usaha namun karena pertimbangan dan masukan terkait penutupan perbatasan yang akan di mulai pada 6 Mei mendatang maka Bupati Soppeng menutup secara resmi acara Ramadhan Fest 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Pengurus Cabang Himpinan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kab. Soppeng di Lap. Gasis Watansoppeng, Selasa (04/05/2021)

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menjelaskan atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi kepada pengurus BPC HIPMI yang telah melaksanakan kegiatan ini, sebagai wujud suatu komitmen dalam membantu saudara-saudara dan pemerintah daerah terutama dalam suasana pandemi saat ini, dimana kita bisa berkontribusi nyata dengan kegiatan event yang dilakukan ini, karena tidak semua orang bisa melakukan apa yang dilakukan hari ini.

"Saya harapkan kepada seluruh lapisan masyarakat, TNI/Polri yang semuanya sekarang berada di posisi standby untuk melakukan pengawalan di masyarakat, serta tak kalah pentingnya untuk menjadi perhatian kita yaitu dalam menghadapi hari H Idul Fitri dimana saya yakinkan bahwa mari kita semua menjaga diri dan keluarga agar kita bisa bersilaturahmi, saling memaafkan, kita jalani sisa bulan ramadhan ini penuh dengan keakraban apalagi di situasi saat ini."Kata Bupati Soppeng 2 periode ini

Selain itu Kaswadi juga mengharapkan kepada pengurus HIPMI agar potensi ini dijaga dan dikembangkan terus, jadilah motor penggerak perekonomian di Kab. Soppeng untuk digerakkan kedepannya dan kebersamaan ini terjaga dengan baik. Mari kita saling mengoreksi demi kebaikan dan bumi Latemmamala dapat eksis terus dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan oleh masyarakat.

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Soppeng Andi Farid Kaswadi Razak (Foto Istimewa)

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Kab. Soppeng, A. Muh. Farid Kaswadi mengunkapkan bahwa Atas nama pengurus BPC HIPMI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi baik secara langsung maupun tidak langsung atas terlaksananya kegiatan HIPMI ini mulai dari persiapan sampai berakhirnya kegiatan ini.

Kepada seluruh komponen masyarakat dan pelaku usaha yang telah menyambut hangat pelaksanaan kegiatan ini karena terbukti dengan antusias dan anime masyarakat yang begitu tinggi untuk berkunjung ke tempat ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Andi Farid juga juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi HIPMI di tanah kelahiran yang kita cintai bersama dalam rangka mewadahi para pelaku usaha dalam menghadapi pandemi saat ini. Kami menyadari bahwa untuk memberikan kontribusi aktif di tengah masyarakat membutuhkan proses dan kerja sama dari seluruh pihak demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik.

Turut hadir, Ketua DPRD beserta anggota DPRD Kota Soppeng, Para anggota forkopimda kabupaten Soppeng, Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten, para Kepala SKPD,Kepala cabang bank sulselbar soppeng, tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda, tokoh wanita serta undangan lainnya. (YULISA).