Jelang Buka Puasa Satlantas Polres Soppeng Berbagi Takjil dan Masker Serta Edukasi Prokes dan Kamseltibkcar -->

Translate


Jelang Buka Puasa Satlantas Polres Soppeng Berbagi Takjil dan Masker Serta Edukasi Prokes dan Kamseltibkcar

Selasa, 04 Mei 2021

Kanit Regident Polres Soppeng IPDA Asdar, S.Sos saat berbagi masker dan edukasi Prokes Covid serta Sosialisasi Kamseltibkcar (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,- Kasatlantas polres soppeng IPTU.A.M.YUSUF.SH didampingi Kaurbin ops IPTU HERIYADI NUR SE.MM, para kanit dan anggota serta bhayangkari melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar Traffic Ligh Loloe Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa (4/5/2021)

Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu AM Yusuf mengungkapkan, "Tujuan pelaksanakan kegiatan ini sebagai wujud berbagi kepada sesama dengan harapan keberkahan bulan suci Ramadhan 1442 H. Ujarnya.

Dikesempatan itu personil dari Bhayangkari membagikan takjil ke pengguna jalan yang sedang melintas untuk dapat dimanfaatkan makanan siap saji tersebut dalam berbuka puasa di bulan ramadhan ini.


Sementara jajaran Polantas Polres Soppeng memberikan Sosialisasi Kamseltibcar dan himbauan Prokes Covid 19.

Tak hanya itu personil Satlantas Polres Soppeng membagikan Masker Gratis kepada para pengendara yang sebelumnya diberikan takjil.

Kasatlantas polres Soppeng Iptu Andi Muhammad Yusuf menuturkan, " Sosialisasi Kamseltibcar di sampaikan itu sebagai upaya agar para pengendara untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta tertib dalam berlalulintas agar supaya dapat menekan timbulnya kecelakaan.

"Begitupun pembagian masker diberikan sebagai salah satu upaya untuk memutus siklus mata rantai Novel Corona Virus Disiase 19, tandas Kasat Lantas Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.IK,M.IK mendukung penuh setiap kegiatan anggotanya dalan rangka berbagi di bulan berkah Ramadhan yang merupakan hak dan kewajiban sesama muslim. Kata Kapolres.

"Edukasi keselamatan dan pemakaian masker dua hal yang tak bisa terpisahkan dalam sosialisasi karena sama-sama dapat menimbulkan hal merugi pada diri sendiri maupun orang lain jika terabaikan, paparnya.

"Saya berharap para personil untuk tetap semangat dan gencar dalam melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat demi kepentingan masyarakat kita sendiri, pungkas Kapolres Soppeng. (Red/Yulisa).