GURILA (Guru Pecinta Alam)Berbagi Sembako di Delapan Kecamatan -->

Translate


GURILA (Guru Pecinta Alam)Berbagi Sembako di Delapan Kecamatan

Jumat, 07 Mei 2021


GURILA (Guru Pecinta Alam)B
 saat berbagi Sembako di  Kecamatan (Foto Istimewa)


Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,-Guru Pecinta Alam (Gurila) Kab.Soppeng kembali menggelar kegiatan rutinnya dibulan Suci Ramadhan yaitu menyasar kaum Dhuhafah di delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng. Kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan dengan membagikan Sembako untuk keperluan menyambut hari kemenangan dihari raya Idul Fitri. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami (Gurila) terhadap sesama umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. Dan mudah-mudahan ini akan menjadi ladang amal bagi anggota Gurila dan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk berbagi," kata Arsal Syam (ical) salah satu koordinator komunitas Gurila. 

Ia mengataka kegiatan bakti sosial berbagi di bulan puasa ini dilakuan merupakan bentuk kebersamaan antara anggota dalam membantu sesama umat Muslim yang kurang mampu dan terdampak pandemi COVID-19. 

Pada pembagian Sembako ini, merupakan hasil dari keikhlasan sumbangsi para anggota Gurila dan sebagian dari dermawan pemerhati gurila yang disalurkan melalui komunitas Gurila.
Ia menuturkan, bahwa kegiatan menyasar kaum dhuhafa tersebut juga akan terus dan rutin dilakukan selama bulan suci Ramadhan.

"Insyaallah kita akan terus lakukan dan gelar kegiatan bagi-bagi sembako ini selama bulan puasa. 

Kemudian tidak lupa juga kepada para donatur kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulianya," ujar bang ical. (AR).