Gelar Reses di Lilirilau Soppeng, Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati Siap Perjuangkan Aspirasi Warga -->

Translate


Gelar Reses di Lilirilau Soppeng, Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Kamis, 06 Mei 2021

Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menggelar Reses Masa Persidangan III Tahun 2020/2021 di Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Kamis (6/5/2021).

Dalam kunjungannya di Desa Baringeng Andi Etti sapaannya menggelar pertemuan tatap muka dengan ratusan pengurus majelis taklim dan pengurus kelompok tani. 

Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Andi Aris (Kepala Desa Baringeng), Ahlidin (Kepala KUA Kecamatan Lilirilau) dan Hj. Sunarti (Ketua BKMT Kecamatan Lilirilau) serta penyuluh agama yang menghadiri kegiatan tersebut.

"Reses yang merupakan kegiatan hari ini adalah momentum yang tepat bagi kami untuk menyerap aspirasita' semua. Dan kami siap memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan dan usulan masyarakat," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Sementara Andi Aris dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Andi Nurhidayati atas perjuangannya hingga pembangunan irigasi didesanya bisa terealisasi dan dimanfaatkan oleh petani.

"Terimakasih banyak bantuanta Pung. Ini berkat perjuanganta Pung. Alhamdulillah pembangunan saluran irigasi pertanian bisa terealisasi dan sudah dimanfaatkan oleh warga Kami," ujarnya. 

Beberapa aspiriasi masyarakat Baringeng diantaranya bantuan bibit jagung, perhatian pemerintah terhadap komoditas kakao, ketersediaan pupuk subsidi bagi petani dan perbaikan infrastruktur jalan provinsi.

"Insya Allah, apa yang menjadi aspirasita akan Saya perjuangkan selama itu menjadi kewenangan provinsi. Persoalan bibit jagung nanti akan Saya komunikasi ke dinas tanaman pangan, teknisnya koordinasimiki sama stafku untuk persoalan administrasi dan kelengkapan berkas yang dibutuhkan," ujarnya.

"Dan persoalan perbaikan jalan provinsi yang memang rusaka parah Saya akan sampaikan ke instansi terkait dan teman-teman yang duduk di Komisi D yang membidangi ini. Di periode sebelumnya, Saya pernah di Komisi D sebagai pimpinan dan saat itu kalau ada jalan yang rusak Saya langsung telepon UPTnya dan langsung direspon," jelasnya. (Red/Yulisa).