Tak Ada Kata Henti Tekan Lonjakan Covid, Sat Shabara Polres Soppeng Sasar Titik Area Publik Dengan Himbauan dan Bahi Masker -->

Translate


Tak Ada Kata Henti Tekan Lonjakan Covid, Sat Shabara Polres Soppeng Sasar Titik Area Publik Dengan Himbauan dan Bahi Masker

Rabu, 07 April 2021


Kasat Shabara Polres Soppeng AKP Syamsul Syafar, S.Sos bersama personil saat bagi masker di pasar sentral Soppeng (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,- Polres Soppeng dan jajaran terus melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam mencegah penyebaran Covid - 19 di titik area publik di dalam wilayah Kabupaten Soppeng.


Polres Soppeng melalui Sat Sabhara yang dipimpin langsung oleh AKP Syamsul Syafar S.Sos dengan menyasar pasar sentral Soppeng, Kamis 08 April 2021.


Dalam kegiatannya AKP Syamsul Syafar bersama para personil
memberikan Imbauan Pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan Covid - 19 kepada para pengunjung dan pedagang di pasar.


Selain mensosialisasikan protokol kesehatan, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan bagi -bagi masker gratis agar masyarakat dapat terhindar serta mencegah paparan virus Corona dan atau cluster baru dalam penyebaran Covid - 19.


Sekedar diketahui saat ini di kabupaten Soppeng tinggal 1 orang terkonfirmasi Covid 19 yang kini hampir Zero. (Red/Humas).