Polres Soppeng Gelar Ops Cipkon Sasar Pengendara -->

Translate


Polres Soppeng Gelar Ops Cipkon Sasar Pengendara

Sabtu, 10 April 2021



Personil Polres Soppeng saat menyasar pengendara motor (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,- Dalam rangka memantapkan kondisi aman dan terkendali jelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H Polres Soppeng melaksanakan Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Kab. Soppeng, Sabtu malam 10 April 2021.

Ops Cipta Kondisi dimulai dengan pemberian APP (Arahan Pimpinan Personil) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K di Pos 700 Sat Lantas Polres Soppeng jl. Pengayoman Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

Dalam cipta kondisi kali ini menyasar para pengendara roda 2 dan roda 4 tepatnya di Malaka Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata dengan sasaran Miras, kelengkapan berkendara, Obat - obatan terlarang, sajam serta penerapan Protokol kesehatan.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa " Cipta kondisi ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman menjelang bulan suci ramadhan 1442 H". Ujarnya.

"Jadi kegiatan Cipkon ini untuk memantapkan serta memastikan kondisi aman dan terkendali dari setiap yang berpotensi mengganggu keamanan wilayah Kabupaten Soppeng, terangnya.

Selain melaksanakan Cipta Kondisi, Polres Soppeng juga melaksanakan Patroli dialogis di wilayah Pusat Kota Soppeng bersama personil
gabungan TNI - Polri dan Sat Pol PP sembari memberikan imbauan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid - 19 kepada masyarakat. (Red/Humas).