Pengunjung Pasar Cabenge Menjadi Sasaran Himbauan Prokes Wakapolsek Lilirilau dan Personil -->

Translate


Pengunjung Pasar Cabenge Menjadi Sasaran Himbauan Prokes Wakapolsek Lilirilau dan Personil

Jumat, 09 April 2021


Pengamanan di pasar Sentral Cabenge sambil himbau Prokes Covid 19 kepada pengunjung (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,-Wakapolsek Lilirilau Polres Soppeng Iptu Muh. Ridwan memimpin langsung pengamanan di pasar Sentral Cabenge Kelurahan Pajalesang Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Jum'at 09 April 2021.

Dalam kesempatan tersebut para personil Polsek Lilirilau memberikan himbauan terkait pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga yang berkunjung.

"Kehadiran kami bersama personil Polsek Lilirilau guna memberikan hinbaua pendisiplinan protokol kesehatan, ujar wakapolsek Lilirilau.

"Sasaran kami kali ini selain para pedagang juga para pengunjung pasar, terang Iptu Ridwan.

"Hal ini rutin kami lakukan setiap hari pasar dan khusus hari ini para pengunjung kami berikan himbauan yang terkadang lupa bawa masker, oleh karena itu harus kita saling mengingatkan agar semua terhindar dari paparan Covid 19, jelasnya.

"Himbauan ini tentu demi kebaikan kita bersama karena kita ketahui pasar rentang dengan berkerumun namun jika kita patuh Prokes saya kira bisa diminimalisir ,tandas Wakapolsek Ganra.*Wakapolsek Lilirilau Pimpin Pam Pasar Sentral Cabenge, Berikan Imbauan Protapkes Kepada Pengunjung* Wakapolsek Lilirilau Polres Soppeng Iptu Muh. Ridewan memimpin langsung pengamanan pasar sentral Cabenge Kel. Pajalesang Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, Jum'at 09 April 2021. 

Dalam kesempatan tersebut para personil juga memberikan imbauan terkait pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga yang berkunjung. Selain melaksanakan pengamanan, dalam kegiatan juga dilaksanakan pengaturan lalu lintas guna mencegah kemacetan.

"Saya berharap masyarakat hendaknya tetap patuhi Prokes dan jangan pernah bosan menerima himbauan, tukasnya.

Selain melaksanakan pengamanan, dalam kegiatan juga dilaksanakan pengaturan lalu lintas guna mencegah kemacetan. (Red/Humas).