Muscab Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng Akan Digelar Dihadiri Ketua MPW Diza Rasyid Ali -->

Translate


Muscab Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng Akan Digelar Dihadiri Ketua MPW Diza Rasyid Ali

Sabtu, 03 April 2021


Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng Andi Rasyidin bersama Ketua MPW PP Provinsi Sulawesi Selatan Diza Rasyid Ali di Rujab Bupati Soppeng (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sulawesi Selatan Diza Rasyid Ali berkunjung di Soppeng Sabtu malam (3/4/2021).


Dalam kunjungannya Diza Rasyid Ali bersama rombongan disambut langsung oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng Andi Rasyidin, S.Sos, M.Si yang didampingi beberapa pengurus PP dan SAPMA serta para DPC dan Srikandi PP.


Diza Ali bersama rombongan tiba di rujab sekira pukul 22.300 WITA langsung dijamu makan malam bersama.


Nampak hadir dalam rombongan tersebut ketua OKK Pemuda Pancasila provinsi Sulawesi Selatan Zulkifli Thahir, SE yang kerap di sana bang Chule.


Ketua OKK MPW PP Provinsi Sulawesi Zulkifli Thahir (kiri) bersama Srikandi PP Sul-Sel (Foto Istimewa)


Andi Rasyidi mengungkapkan, Kedatangan ketua PP Wilayah provinsi Sulawesi Selatan ini dalam rangka menghadiri acara musyawarah cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng yang akan digelar besok Minggu 4/4/2021 dan akan di langsungkan di ruang pola kantor Bupati Soppeng, jelasnya.


"Insya Allah besok akan digelar muscab sekira pukul 13.00 hingga selesai dengan agenda muscab yang dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus sesuai dengan hasil muscab, ujarnya.


"Semoga semuanya berjalan lancar, pungkasnya.



Sekedar diketahui Organisasi Pemuda Pancasila adalah bertujuan untuk melestarikan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera materil dan spirituil berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 sehingga dibutuhkan peran aktif dari seluruh pemuda khususnya pengurus organisasi pemuda Pancasila. (Red).