Mursalin Resmi Sebagai Wakil Rakyat, Andi Nurhidayati : Kawal Aspirasi Masyarakat Soppeng -->

Translate


Mursalin Resmi Sebagai Wakil Rakyat, Andi Nurhidayati : Kawal Aspirasi Masyarakat Soppeng

Selasa, 06 April 2021




Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Wakil Ketua PPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Mursalin sebagai Anggota DPRD Soppeng pengganti antar waktu (PAW).

Diketahui legislator yang terpilih dari daerah pemilihan Liliriaja-Citta duduk di DPRD Soppeng menggantikan Ma'wa Syamsu yang meninggal dunia pada tanggal 19 Januari 2021.

"Selamat atas Pelantikan Saudara MURSALIN sebagai ANGGOTA DPRD KABUPATEN SOPPENG. Semoga amanah dan terus bergerak mengawal aspirasi masyarakat Soppeng, khususnya Masyarakat Liliriaja-Citta. Aamiin," tulis Andi Nurhidayati di laman akun fanpage facebooknya, Rabu (7/4/2021).

Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini juga menyampaikan terimakasih kepada Ma'wa Syamsu dan mengirimkan doa agar almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

"Terimakasih Kami sampaikan kepada almarhum Ma'wa Syamsu atas pengabdiannya kepada masyarakat dan telah membawa nama baik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Soppeng. Semoga Almarhum diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Aamiin," lanjut Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Diketahui, PPP hanya mampu mendudukkan satu kadernya di DPRD Soppeng pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu. (Red/Yulisa).