Gandeng Universitas Terbuka Upaya Kapolres Soppeng Beri Ruang Personil Tingkatkan Kompetensi SDM -->

Translate


Gandeng Universitas Terbuka Upaya Kapolres Soppeng Beri Ruang Personil Tingkatkan Kompetensi SDM

Minggu, 11 April 2021




Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,-Universitas Terbuka Makassar, melaksanakan sosialisasi pendaftaran bagi calon Mahasiswa yang diperuntuhkan untuk Anggota Polri di Aula Patria Tama Polres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin 12 April 2021.

Sosialisasi tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K bersama Rektor Universitas Terbuka Drs. Hasanuddin M.Si. beserta Rombongan, Para Kapolsek serta personil Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K saat memberikan sambutan mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Universitas Terbuka telah membuka peluang bagi Anggota Polri khususnya personil Polres Soppeng untuk melaksanakan pebelajaran serta perkuliahan di Universitas terbuka". Ujarnya.

Dirinya juga mendorong serta mendukung penuh personil yang ingin melanjutkan perkuliahan di Universitas terbuka tersebut.

Universitas Terbuka ( UT ) adalah perguruan tinggi Negeri ( PTN ) ke 45 yang menyelenggarakan pendidikan melalui sistem terbuka dan jarak jauh, diresimikan pada tahun 1984.

Akbp Mohammad Roni juga berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi tersebut dapat menambah wawasan personil yang akan melaksanakan perkuliahan nantinya, sehingga dapat menunjang karier kedepan bagi personil Polres Soppeng, .Pungkasnya. (Red/Humas).