Bhayangkari Ranting dan Polsek Ganra Berbagi Takjil dan Masker Gratis -->

Translate


Bhayangkari Ranting dan Polsek Ganra Berbagi Takjil dan Masker Gratis

Senin, 19 April 2021


Personil Polsek Ganra dan Bhayangkari Ranting saat berbagi Takjil dan masker di depan Mako Polsek Ganra (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, Indahnya berbagi di bulan ramadhan untuk mendapatkan berkah di bulan suci dengan harapan mendapatkan ridho Allah SWT seperti yang dilakukan Polsek Ganra Polres Soppeng dengan melaksanakan kegiatan berbagi Takjil jelang Buka Puasa Ramadhan 1442 H yang dilangsungkan di depan Mapolsek Ganra Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Senin Sore 19 April 2021.

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya personil Polsek Ganra yang terlibat namun ibu Bhayangkari Ranting Polsek Ganra turut serta membagikan takjil kepada para pengendara.

Kapolsek Ganra Ipda Andi Ahmad Rahmansa San S.Sos M.M mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi takjil tersebut dilaksanakan dengan menyasar pengendara yang melewati depan Mako Polsek". Ujarnya.




Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ganra Ipda Andi Ahmad Rahmansah San S.Sos.MM bersama bhayangkari terlihat membagikan masker kepada pengendara yang kedapatan tidak memakai masker.

"Selain bagi takjil dalam kegiatan juga dilaksanakan bagi - bagi masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid - 19". Pungkasnya. (Red/Ady).