Bersama Ketua BKMT Soppeng, Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan Mushaf al-Qur'an -->

Translate


Bersama Ketua BKMT Soppeng, Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan Mushaf al-Qur'an

Minggu, 04 April 2021



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,- Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Nurhidayati Zainuddin kembali menyalurkan bantuan mushaf al-Qur'an untuk pesantren dan lembaga tahfidz. Kali ini untuk Pondok Pesantren Al Fatah Kelurahan Ompo Kabupaten Soppeng, Minggu (4/4/2021).

Dalam penyerahan tersebut, Andi Etti sapaannya didampingi oleh Ketua WPP Kabupaten Soppeng, Andi Wahyuni Rosita dan Ketua BKMT Soppeng, Andi Adawiah.

"Semoga bantuan ini dapat memotivasi anak-anak kita untuk membaca dan menghafal al-Qur'an. Terlebih mushaf al-Qur'an ini diperuntukkan bagi anak-anak kita yang fokus untuk menghafal, ada perbedaan dengan mushaf yang lain," ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini.

"Dan Kegiatan ini adalah salah satu bentuk apresiasi, kepedulian dan dukungan kami kepada pesantren, TPA/TPQ, dan lembaga tahfidz yang membina dan mendidik anak kita menjadi generasi Qur'ani," jelasnya.

Ketua WPP Sulsel ini juga mengungkapkan, kegiatan pembagian mushaf al-Qur'an akan ia lakukan di beberapa kabupaten/kota dan akan melibatkan WPP sebagai sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Insya Allah, kita akan hal ini (pembagian mushaf) ke beberapa pesantren dan lembaga tahfidz yang membutuhkan dibeberapa kabupaten/kota, dan saya akan mengajak teman-teman pengurus WPP," ujar Wakil Ketua PPP Sulsel ini.

Sebelumnya, Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini sudah menyerahkan mushaf al-Qur'an di Kabupaten Pangkep, Wajo, dan Bone. (Red/Yulisa)