Berkah Ramadhan, Personil Sat Intelkam Polres Soppeng Bagi-Bagi Takjil -->

Translate


Berkah Ramadhan, Personil Sat Intelkam Polres Soppeng Bagi-Bagi Takjil

Jumat, 30 April 2021

Ipda Mahmuddin (paling kanan) saat memimpin pembagian takjil di depan Mako Polres Soppeng (Foto Istimewa)

Dalam sebuah hadis disebutkan bahwa memberi buka puasa bagi orang puasa, maka ia akan mendapatkan seperti pahala orang yang berpuasa, tanpa mengurangi pahala orang mengerjakan puasa sedikitpun.

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,- Pada bulan Ramadan 1442 H/ 2021 M, polres Soppeng tak henti hentinya membagikan makanan secara gratis yang kali ini pembagian takjil dilakukan oleh personil satuan intelkam polres Soppeng yang dipimpin oleh KBO Sat Intelkam IPDA Mahmuddin, S.Sos yang dilangsungkan di depan Mako polres Soppeng jalan Kemakmuran Watansoppeng, Jumat sore (30/4/2021).

"Semua ini dilakukan tidak lain karena niat untuk berbagi di bulan yang suci ini, ungkap Ipda Mahmuddin.

Selain itu kata Ipda Mahmuddin, " Pembagian takjil ini tujuan utamanya demi membatalkan puasa yang telah dikerjakan selama seharian penuh sehingga sasaran kami adalah para pengendara yang melintas di depan Mako polres Soppeng, jelas IPDA Mahmuddin.


Para pengendara yang melintas tersebut sebagai sasaran bagi takjil karena mengingat mereka yang kemungkinan seharian telah bekerja yang mungkin belum sempat menyajikan menu buka puasa di tempat tinggalnya sehingga takjil yang siap saji ini sebagai hidangan untuk berbuka puasa, terang KBO Sat Intelkam Polres Soppeng.

IPDA Mahmuddin berharap apa yang dilakukan bersama Personil lainnya dapat bermanfaat dan bernilai ibadah.



"Saya berharap semoga takjil yang siap saji ini mejadi pelepas momen yang ditunggu setelah seharian menahan lapar dan haus dan apa yang kami lakukan dapat bermanfaat. Paparnya.

Begitupun saya berharap semoga semuanya bernilai ibadah di sisi Allah SWT, Pungkas IPDA Mahmuddin. (Red).