Beri Sambutan di Musda ke X Golkar Soppeng, Andi Kaswadi Razak Beberkan Pertumbuhan Ekonomi Soppeng -->

Translate


Beri Sambutan di Musda ke X Golkar Soppeng, Andi Kaswadi Razak Beberkan Pertumbuhan Ekonomi Soppeng

Senin, 26 April 2021


Ketua DPD II Golkar kabupaten Soppeng Andi Kaswadi Razak saat memberikan sambutan di Musda Golkar ke X (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,- Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng di gelar yang dilangsungkan di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng, Senin Malam 26/4/2021.


Musda Partai Golkar X ini bertajuk "Kita Satu Untuk Indonesia "Dengan paradigma baru partai golkar kita menangkan pemilu 2024".


Ketua DPD II Golkar Soppeng H.A.Kaswadi Razak ,SE dalam sambutannya mengatakan, " Ketentuan setiap organisasi termasuk Partai Golkar untuk melaksanakan MUSDA.


"Kita bersyukur pada periode pemilihan Bupati kita telah berhasil, oleh karenanya atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, anggota dan simpatisan partai golkar. Ujar Andi Kaswadi Razak.


Dikatakannya, "Di tengah pandemi covid 19 kita tetap bersyukur karena pertumbuhan ekonomi di Kab. Soppeng tetap meningkat, ini semua berkat kerja keras kita termasuk para kader-kader partai Golkar dan kami selaku nahkoda akan terus berjuang menjalankan roda pemerintahan.


"Periode kali ini akan segera berakhir, saya menitip pesan siapapun yang akan terpilih nantinya agar selalu menjaga dan meneruskan perjuangan partai Golkar kedepannya. imbuh Ketua DPD II Golkar kabupaten Soppeng yang juga Bupati 2 periode ini.



Sementara itu, Wakil Bupati Soppeng Ir. H.Lutfi Halide,MP mengatakan, " Saya menyampaikan selamat dalam melaksanakan musyawarah semoga dapat merumuskan ide-ide dan keputusan yang dapat memajukan kab.Soppeng. tuturnya.


"Kalaupun akan ada pemilihan ketua DPD II marilah kita pilih yang sudah terbukti karya-karyanya, imbuh Wabup Soppeng.


Dikegiatan yang sama, "Ketua DPD I Golkar Dr.H.M.Taufan Pawe, SH.MH dalam kesempatannya mengatakan, "Sesungguhnya sebagai Bupati Soppeng sekaligus ketua DPDD II partai Golkar H.A.Kaswadi Razak merupakan pemimpin yang cerdas. Ungkapnya.


"Kita bisa merasakan jiwa militansinya sebagai ketua DPD II Partai Golkar, maka akan sangat rugi apabila kita kehilangan sosok kepemimpinannya. Beber Taufan Pawe yang juga Walikota Parepare ini.


Ketua Umum DPD I Golkar Sulsel HM.Taufan Pawe saat menyampaikan sambutan (Foto Istimewa)

Dipaparkan, "Paradigma yang kita inginkan yaitu menempatkan subyek pada partai Golkar untuk bekerja dan membesarkan partai Golkar untuk memenangkan Pemilu 2024.pungkasnya.


Nampak hadir dalam Musda tersebut anggota DPR RI yang juga mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa,SH,MH, Ketua DPRD Soppeng H.Syahruddin,M Adam,S.Sos,MM, para anggota DPRD Soppeng dari fraksi Golkar, simpatisan partai golkar serta para undangan lainnya. (Red/Yulisa).