Bagi Takjil Puasa Pertama, Kasat Lantas Polres Soppeng Sebut Rangkaian dari OPS Keselamatan 2021 -->

Translate


Bagi Takjil Puasa Pertama, Kasat Lantas Polres Soppeng Sebut Rangkaian dari OPS Keselamatan 2021

Selasa, 13 April 2021


Pengendara motor yang melintas depan Mako polres Soppeng dapat takjil dari personil lantas polres Soppeng (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,-Hari Pertama Puasa Ramadhan 1442 H, Sat Lantas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan berbagi Takjil buka puasa yang dipusatkan di depan Mapolres Soppeng jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa 13 April 2021, 17.30 Wita.

Berbagi Takjil buka puasa tersebut dilaksanakan dengan menyasar para pengendara yang melalui Mapolres Soppeng.

Pengendara yang sedang ngabuburit dan melontas di depan Mako polres mendapat sajian takjil dari para Polwan Personil satuan lalulintas Polres Soppeng.

Tak sedikit pengendara yang ditemui menuturkan, "kita dapat takjil buka puasa dari polwan cantik depan Mako polres Soppeng, Alhamdulillah dipuasa hari pertama ini kita bisa menikmatinya takjil yang diberikan, tuturnya.

Sementara itu ,Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K mengungkapkan "Bagi - bagi Takjil buka puasa ini merupakan Program Polres Soppeng yang dilaksanakan tiap tahunnya pada bulan Ramadhan 1442 H". Ujarnya.

"Pengendara yang melalui depan Mako Polres Soppeng satu - persatu akan diberi Takjil Buka Puasa, tentunya dengan mempedomani Protokol kesehatan", terang Kapolres Soppeng.

Sementara Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu A. Muh. Yusuf S.H menambahkan bahwa selain bagi Takjil buka Puasa, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Ops Keselamatan 2021". terangnya.

"Bagi - Bagi Takjil ini juga dalam rangkaian Ops Keselamatan 2021". Pungkasnya. (Red/Humas).