Sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Warga Desa Pattojo Gotong Royong Bangun Masjid -->

Translate


Sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Warga Desa Pattojo Gotong Royong Bangun Masjid

Rabu, 10 Maret 2021


Sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga dalam gotong royong pembangunan rumah ibadah umat Islam (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, -Bhabinkamtibmas Polsek Liliriaja Polres Soppeng Aipda Kaharuddin bersama Babinsa Kopda Andi Ashar melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid Muhlisin Lappamaluang Dusun Pattojo Desa Pattojo Kec. Liliriaja Kab. Soppeng, Kamis 11 Maret 2021.

Aipda Kaharuddin membeberkan, "Gotong royong pembangunan masjid yang dilaksanakan ini merupakan tahap awal pengecoran, ujarnya.

Pembangunan Masjid Muhlisin Desa Pattojo saat ini masih dalam tahap awal, namun dengan bergotoyong royong kami harapkan pembangunannya bisa lebih cepat, harap Aipda Kaharuddin.

Dengan kegiatan sosial keagamaan tersebut, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat makin erat, kemudian terjalin hubungan yang harmonis serta masyarakat ikut pro aktif dalam setiap kegiatan maupun program Polri, tukasnya.

Sementara itu hal yang sama disampaikan Kopda TNI Andi Ashar yang mengatakan, " budaya gotong royong ini perlu terus ditumbuhkan, apa lagi kerja bersama ini terkait pembangunan rumah ibadah yakni Masjid, jelasnya.

"Saya berharap sinergitas kami bersama Bhabinkamtibmas dan warga binaan terus terpelihara dengan baik, tandasnya. (Red/Humas/Yulisa).