Kapolres Soppeng Sebut Peresmian Gedung Serbaguna Sebagai Motivasi Dalam Pelaksanaan Tugas Yang Inovatif -->


 

Translate


Kapolres Soppeng Sebut Peresmian Gedung Serbaguna Sebagai Motivasi Dalam Pelaksanaan Tugas Yang Inovatif

CELEBESINDO
Minggu, 21 Maret 2021


Kapolres Soppeng Sulsel saat peresmian Gedung Serbaguna (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Polres Soppeng Gelar Peresmian Gedung Aula Serba Guna yang berlokasi di jl. Samudra Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin 22 Maret 2021.


Peresmian Aula Serbaguna Polres Soppeng dibuka dengan pembacaan doa oleh Iptu Asep Sibli Sm Hk. Kbo Sat Binmas Polres Soppeng.


Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam sambutannya mengucapkan "apresiasi dan terima kasih kepada Bapak Bupati Soppeng yang turut andil dalam pembangunan Aula ini hingga megah dan mewah, ini akan kami jadikan motivasi, polres soppeng dalam pelaksanaan tugas lebih inovatif".Ujarnya.


Sementara Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak dalam sambutannya mengucapkan syukur Alhamdulillah kita sudah bisa menikmati gedung ini, bangunan ini juga nantinya bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat, bangunan ini sangat strategis dan bermanfaat, bukan hanya pada kegiatan - kegiatan rutin, saya yakin Polres punya Inovasi, bisa melibatkan masyarakat dalam acara - acara dan kegiatan tertentu dalam ruangan yang telah direnovasi ini". Ujar Bupati Soppeng.


Setelah pemberian sambutan kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K.



Untuk diketahui pembangunan Gedung Serba Guna Polres Soppeng menggunakan dana hibah Pemda Kab. Soppeng tahun 2019/2020 dan pada tahun 2021 ini dapat diresmikan.


Turut hadir Ketua DPRD Kab. Soppeng, Unsur Forkopimda, Wakapolres Soppeng bersama PJU Polres Soppeng, Kadis PUPR, Pimpinan CV. Nurul Mega Karya Pimcab Bank BTN Wajo, Personil serta Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng serta para tamu undangan lainnya. (Humas/Yulisa)