Jaga Solidaritas Sosial, Andi Nurhidayati Gelar Sosialisasi Nilai Kebangsaan di Donri-Donri -->

Translate


Jaga Solidaritas Sosial, Andi Nurhidayati Gelar Sosialisasi Nilai Kebangsaan di Donri-Donri

Jumat, 12 Maret 2021


Sosialisasi nilai kebangsaan (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,- Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Nurhidayati Zainuddin mengajak masyarakat untuk tidak mempercayai berita hoaks di tengah perkembangan teknologi informasi yang semakin massif.

Hal ini disampaikan Andi Etti sapaannya, saat menggelar sosialisasi nilai-nilai kebangsaan di Desa Labokong dan Desa Leworeng Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Jum'at (12/3/2021).

"Salah satu problem yang mengikis nilai-nilai kebangsaan adalah penyebaran hoaks yang terkadang menimbulkan kesalahpahaman di tengah masyarakat, dan dapat menimbulkan konflik, dan Ini harus kita lawan," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel.

Andi Etti mengungkapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dirinya berharap kesadaran masyarakat terkait pentingnya pemahaman dan pengamalan nilai-nilai kebangsaan semakin kuat dan solidaritas sosial semakin terjaga.

"Kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan untuk pertama kali digelar oleh DPRD Sulsel. Hal ini sangat penting untuk memupuk semangat kebangsaan dan bangga menjadi warga Indonesia. Selain itu, kegiatan ini untuk menjaga dan memupuk solidaritas sosial di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Kegiatan yang dihadiri Kepala Desa Labokong, Andi Mattalatta dan Kepala Desa Leworeng, Rusdi menghadirkan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Soppeng, Arafah dan Ridwan Majid sebagai narasumber. (Red/Yulisa).