Temui Kaswadi-Lutfi, Andi Etti : Beberapa Sektor Perlu Didorong Untuk Tingkatkan PAD -->

Translate


Temui Kaswadi-Lutfi, Andi Etti : Beberapa Sektor Perlu Didorong Untuk Tingkatkan PAD

Jumat, 26 Februari 2021



Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, -Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi halide yang dilantik bersama 10 kepala daerah lainnya, Jum'at (26/2/2021) kemarin.

Ucapan selamat disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel saat ikut menjemput Bupati-Wakil Bupati yang akan memimpin Soppeng 5 tahun ke depan, di Rujab Bupati Soppeng, Sabtu (27/2/2021).

"Saya mengucapkan selamat kepada Pung Dulli (Andi Kaswadi Razak) dan Pak Lutfi. Semoga mampu membawa Soppeng lebih baik ke depan," ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini.

Andi Etti sapaannya, berharap di periode kedua Andi Kaswadi Razak potensi yang dimiliki Bumi Latemmamala bisa dimaksimalkan agar pendapatan asli daerah (PAD) dapat lebih meningkat yang menurutnya akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Kami yakin Pung Dulli dan Pak Lutfi akan membawa Soppeng lebih baik ke depan. Bagi Kami hal yang perlu menjadi perhatian adalah peningkatan PAD. Beberapa sektor perlu didorong seperti pertanian dan pariwisata,"'ujar Wakil Ketua PPP Sulsel ini.

Kehadiran Lutfi Halide sebagai Wakil Bupati yang memiliki pengalaman birokrasi yang cukup panjang dan mentereng kata Andi Etti tentu akan sangat membantu Kaswadi dalam mengakselerasi pembangunan Soppeng 5 tahun ke depan.

"Pak Lutfi adalah salah satu birokrat senior, pernah menjabat Kepala Dinas dan terakhir di Kementerian Pertanian sebagai staf khusus menteri pertanian. Ini tentu akan sangat membantu Pung Dulli membawa Soppeng lebih baik ke depan," jelas Legislator Sulsel dapil Soppeng-Wajo ini.

"Yang terpenting sekarang adalah kebersamaan dan dukungan seluruh masyarakat Soppeng untuk keduanya. Sebagai anggota DPRD Sulsel Kami akan terus mensupport penuh pemerintahan Soppeng untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," lanjutnya. (Yulisa).