Kades Parenring Berduka, Ibunda Tercinta Almarhumah Hj. Caiya Tutup Usia -->

Translate


Kades Parenring Berduka, Ibunda Tercinta Almarhumah Hj. Caiya Tutup Usia

Minggu, 07 Februari 2021


Kades Parenring Hasse Tangsi, SH dan Ibunda tercinta Almarhumah HJ. Caiya (Foto Dokumen).


Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,- Inan Wa Innaa Ilaihi Rajiuun, kabar duka yang mendalam menyelimuti keluarga besar Kepala Desa Parenring Hasse Tangsi,SH, Ibunda tercintanya HJ.Caiya tutup usia dan pergi untuk selamanya.

Kabar duka ini disampaikan Kades Parenring kecamatan Lilirilau Hasse Tangsi melalui laman akun Facebook pribadinya, Senin (8/2/2021).

Hasse Tangsi mengungkapkan, "
Innalilahi Wainnailaihi Raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah ibunda kami Hj Caiya pada Senin dini hari jam 01.30 di Laleng paree Desa Parenring Kec Lilirilau Kab Soppeng.

"Insya Allah akan dikebumikan pada hari Senin 8 Februari 2021, setelah shalat Ashar. Tulisnya.

"Semoga Almarhumah mendapat tempat disisi Allah SWT, harapnya.

Dalam laman Facebook Hasse Tangsi berbagai komentar duka ucapan bela sungkawa yang ditujukan kepadanya.

Seperti yang dikemukakan oleh salah satu nitizen Rismyaty yang mengatakan Turut berduka cita Pa, De semoga Khusnul Khotimah, ujarnya dalam komentar.

Begitupun ucapan dari Affandi Agus menyampaikan, Innalillahi Wa Inna ilaihi rajiun, kami sekeluarga turut berduka cita yang dalam semoga almarhumah pung aji Caiya mendapat tempat yang istimewa disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan sabar dan ikhlas, Alfatihah, pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan ucapan duka terus bertambah hingga ratusan komentar. 

Untuk diketahui almarhumah saat ini disemayamkan di rumah duka di Laleng pare'e Desa Parenring, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng. (Red).