Jubir Ungkap Pasien Covid yang Sembuh di Soppeng -->


 

Translate


Jubir Ungkap Pasien Covid yang Sembuh di Soppeng

CELEBESINDO
Kamis, 11 Februari 2021



Jubir Penanganan Covid 19 di kabupaten Soppeng Nasyithah Usman (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, -Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, mengumumkan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Soppeng, 
Kamis (11/2/2021). 

Jubir Nasyithah Usman, mengatakan hari ini pasien Covid-19 yang sembuh  38 orang. Dimana data sebelumnya kasus positif berjumlah 62 orang dan hari ini sisa 24 orang yang terkonfirmasi. 

"Alhamdulillah Sisa 24 orang masih Terkonfirmasi Covid 19 di kabupaten Soppeng".

"Ke 24 orang ini, diantaranya 14 orang dirawat di Ruang Isolasi  Covid-19 RSUD La temmamala, sedangkan 10 orang tersebut sedang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing, jelas Jubir.

"Jadi total keseluruhan yakni 1158 kasus dengan rincian, meninggal 22 orang dan sembuh 1112 orang, paparnya.

Dikatakannya, " Kondisi kasus positif covid-19 di Kabupaten Soppeng mengalami penurunan, olehnya itu mari kita tingkatkan kepedulian dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk menyelematkan diri, keluarga dan masyarakat disekitar kita dari penularan virus corona. 

Mari terus kita dukung Satgas Covid-19 dan Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam melakukan upaya penanganan Covid-19 dengan tetap waspada terhadap penyebaran wabah virus corona, mari kita bersatu bisa menghentikan penyebaran virus corona, pungkas Jubir . (Humas Pemda).