Hadiri Deklarasi Forum BPD Keera, Bupati Amran : Andi Nurhidayati Banyak Memfasilitasi Kita -->

Translate


Hadiri Deklarasi Forum BPD Keera, Bupati Amran : Andi Nurhidayati Banyak Memfasilitasi Kita

Minggu, 07 Februari 2021


Deklarasi FK BPD kecamatan Keera kabupaten wajo dihadiri Bupati Amran Mahmud dan Anggota DPRD Provinsi Sulsel Andi Nurhidayati (Foto Istimewa). 

Wajo (Sulsel), Celebesindo.com,- Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menghadiri Deklarasi Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FK BPD) Kecamatan Keera Kabupaten Wajo, Senin (8/2/2021).

Bersama Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo, Amran SE., Andi Etti sapaannya, disambut antusias puluhan anggota BPD dari 9 Desa di Kecamatan Keera.

"Yang Kami hormati dan ini merupakan tamu istimewa Kita hari yaitu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ibu A. Nurhidayati Zainuddin. Beliau adalah Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel dan Fraksi PPP," ujar Amran Mahmud dalam sambutannya.

Amran Mahmud juga menyampaikan, bahwa Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini sangat proaktif untuk menemui masyarakat dan memfasilitasi berbagai hal yang dibutuhkan masyarakat. 

"Beliau sudah Saya kenal lama, punya integritas dan kepedulian yang sangat luar biasa bukan hanya saat beliau punya kepentingan. Selama ini beliau banyak memfasilitasi kita di provinsi," jelasnya. (Arm).