Sebanyak 650 Kg Bantuan Beras TNI Polri, Penyerahan Secara Simbolis Oleh Kapolres Soppeng Kepada Warga -->

Translate


Sebanyak 650 Kg Bantuan Beras TNI Polri, Penyerahan Secara Simbolis Oleh Kapolres Soppeng Kepada Warga

Rabu, 06 Januari 2021


Penyerahan beras untuk warga oleh kapolres Soppeng (Foto Istimewa). 


Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com, - Polres Soppeng bersama Kodim 1423 Soppeng melaksanakan Apel pelepasan Pendistribusian Bantuan Sosial beras kepada masyarakat kurang mampu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K di Lapangan Gasis Soppeng jl. Kesatria Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, 07 Januari 2021.


Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa Pendistribusian bantuan beras ini diperuntuhkan untuk masyarakat yang terimbas di masa Pandemi Covid - 19,". Ujarnya. 


Dirinya menambahkan agar penyaluran dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas, selain itu dirinya berpesan kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar sembako ini betul - betul tepat sasaran, masyarakat yang membutuhkan yang mana masyarakat yang kita prioritaskan ekonomi menengah kebawah". Tambahnya. 


Terkait Covid yang belum selesai dan justru mengalami peningkatan khususnya di Kab. Soppeng, ini perlu kolaborasi TNI - Polri dan Pemerintah Daerah untuk mencegah claster baru   terutama masyarakat di wilayah pedesaan masih banyak yang ragu terhadap Covid itu ada yang mana akan mengabaikan protapkes.


Maka dari itu perlunya sinergi tiga pilar Kamtibmas ,dan jangan bosan - bosannya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk disiplin Protokol kesehatan, baik di Warung Kopi, warung makan, lokasi publik, tempat berkumpulnya  serta warga yang melaksanakan hajatan sehingga protapkes betul - betul diterapkan dan Covid bisa kita Cut". Jelasnya. 


"Laksanakan tugas dengan Ikhlas In syaa Allah kegiatan kita akan diridhoiNYA." Tutupnya. 


Sebanyak 650 KG bantuan beras diserahkan  secara simbolis kepada warga kurang mampu yang dilepas langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Moh. Roni Mustofa S.I.K M.I.K didampingi Kapten Inf Nasir Danramil 1423-04/Liliriaja.


Turut hadir Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H, Kabag Sumda Kompol Umar Siatta S.Sos, Para Kasat, Kapolsek dan Perwira serta Personil Gabungan jajaran TNI Kodim 1423 dan Polres Soppeng. (Red/Ady).